AkademikaAktivitas

Muswil V ASPIKOM Jabodetabek Kembali Digelar, 101 Program Studi Ilmu Komunikasi Siap Miliki Pemimpin Baru

Advertisement

Deras.id, Jakarta – Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Korwil Jabodetabek baru saja menggelar kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) V ASPIKOM Korwil Jabodetabek yang berlangsung di Kemala Ballroom, Universitas Esa Unggul pada Rabu (26/10).

Terdapat beberapa rangkaian acara pada kegiatan Muswil V ini diantaranya seminar dan peluncuran buku bunga rampai yang terbit dalam tiga seri buku berjudul “Merangkul Ragam Capaian Akreditasi Unggul di era 5.0”

“Muswil V adalah forum diskusi dan pesta demokrasi korwil dengan tujuan memilih calon pemimpin ASPIKOM Korwil Jabodetabek untuk periode 2022-2025. Kami berharap pemimpin ASPIKOM periode selanjutnya dapat membawa asosiasi ini semakin sukses dan maju” kata Ketua Panitia Muswil V, Erna Febriani, S.Si, M.Si.

Tercatat, sebanyak 101 Program Studi Ilmu Komunikasi dari berbagai perguruan tinggi di wilayah Jabodetabek mengikuti kegiatan Muswil V ASPIKOM ini.

Baca Juga:  Potret OTT Basarnas dan Revisi UU TNI Buka Memoar Bengisnya Orde Baru

Diketahui, kegiatan dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP, Ketua Umum ASPIKOM Pusat Periode 2022-2025, Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si., Sekjen ASPIKOM Periode 2022-2025 Anna Agustina, Ph. D., Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Arief Kusuma AP, M.BA. IPU, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kerja Sama UEU Endah Murtiana Sari, ST., MM., Kaprodi Ilmu Komunikasi, President University M. Raudy Gathmyr. S.Sos., M.Si. serta para akademisi, pakar, dan mahasiswa. Acara Muswil V ASPIKOM Jabodetabek akan ditutup dengan pelantikan Ketua Umum ASPIKOM Korwil Jabodetabek periode 2022-2025.

Kontributor: TAC (Mahasiswa Ilmu Komunikasi Esa Unggul)

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda