BeritaPolitik

Mardiono Harap Sandiaga Uno Bawa Hoki Bagi PPP

Jakarta, Deras.id – Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono berharap hadirnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mampu membawa hoki bagi PPP. Sehingga, efek hoki tersebut mampu mendongkrak suara partai pada Pemilu 2024.

“Yang kita tunggu-tunggu efek hoki. Beliau itu selalu sukses dalam kariernya. Pertama sukses di Pilkada DKI Jakarta, dan dia bukan hanya seorang entrepreneur tetapi juga politisi sejati. Dia juga sukses sebagai wakil gubernur, sukses dan hoki itulah harapan bagi PPP untuk menjadi penguatan bagi perjuangan partai kami,” kata Mardiono di kantor DPP PPP Jakarta Pusat pada Rabu (14/6/2023).

Mardiono mengaku bahwa hadirnya Sandiaga ke PPP mampu memperoleh suara sebanyak 11-12 juta suara. Serta menambahkan jumlah kursi sebanyak 45-50 kursi perwakilan di DPR RI.

Baca Juga:  Bertemu Gus Imin, AHY Puji Kedewasaan Politik

“Saya yakin dengan tambah energi Pak Sandi, Insyaallah PPP lebih mudah lagi karena di Pemilu 2009 dan 2014 untuk perolehan kursi yang ditargetkan sekarang itu pernah dicapai,” ujar Mardiono.

Sementara itu, mantan kader Partai Gerindra Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya akan berjuang bersama partai berlambang kakbah tersebut dalam memperjuangkan perekonomian rakyat Indonesia. Dia mengaku masih banyak masyarakat yang berharap kepada PPP agar mampu mendongkrak perekonomian untuk kesejahteraan bersama.

“Saya bersama PPP akan memperjuangkan apa yang saya temui di masyarakat, yaitu menginginkan agar kepemimpinan ke depan memfokuskan kepada isu-isu yang dihadapi masyarakat kita, terutama di bidang ekonomi, bagaimana pemberdayaan ekonomi umat, pemberdayaan ekonomi UMKM, pembukaan lapangan kerja,” ucap Sandiaga.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan bahwa sebelum dirinya memutuskan untuk berlabuh ke PPP, ia meminta izin kepada ibunya. Tak hanya sang ibu, Sandi juga meminta restu kepada istrinya untuk menjadi bagian dari PPP.

Baca Juga:  Korupsi Tukin di Kementerian ESDM, PKC PMII Jatim: Usut Tuntas!

“Saya izin mencium tangan beliau, usianya 82 tahun, bahwa saya akan memulai langkah hari ini dan beliau menyampaikan bismillah,” tutur Sandiaga.

“Karena konsep politik yang diusung PPP Islam yang rahmatan lil alamin, kita harus membawa berkah bagi semesta alam. Jadi ini nanti yang akan kita perjuangkan,” sambungnya.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda