EntertaimentInternasional

V BTS dan Jennie BLACKPINK Diisukan Putus

Jakarta, Deras.id – Jagat maya kembali dihebohkan dengan hubungan asmara V BTS dan Jennie BLACKPINK yang kali ini dikabarkan telah putus. Kedua agensi yang menaungi mereka tetap memilih bungkam hingga berita ini dibagikan.

Kabar kandasnya hubungan dua idol K-pop ini muncul setelah laporan eksklusif dari JTBC, yang menyatakan bahwa V dan Jennie memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Rumor terjalinnya hubungan asmara ini, pertama kali mencuat ke publik saat V sempat mengikuti Jennie di Instagram pada Desember 2021. Meski beberapa menit kemudian V berhenti mengikutinya dan mengakui bahwa itu tidak disengaja.

Namun, rumor kencan tersebut kembali mencuat pada Mei 2022 ketika tersebarnya foto yang diduga V dan Jennie tengah berada di Pulau Jeju. Setelah itu, beberapa foto lainnya kembali yang memperlihatkan kebersamaan mereka kembali bocor di media sosial.

Baca Juga:  Ammar Zoni Lakukan Sidang Perdana, Irish Bella Tak Bisa Hadir

Selain itu, kedua bintang itu terciduk tengah berkencan di Paris yang terekam dalam sebuah video yang viral pada Mei 2023. Unggahan video tersebut memperlihatkan keduanya tengah bergandengan tangan sambil menyusuri jalan saat malam hari di sepanjang Sungai Seine, Paris.

Video tersebut pun mendapatkan berbagai reaksi dari netizen. Sebagain dari mereka mengaku bahagia mengetahui bahwa idolanya dapat mengencani seseorang yang dicintainya. Namun, tidak sedikit pula yang meragukan hingga tidak mempercayai bahwa dua orang yang direkam itu adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Puncaknya, rumor kencan tersebut semakin kuat saat V terlihat menghadiri pesta yang album kedua BLACKPINK. Tidak hanya V, tetapi juga ada Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan Park Hyung Sik yang tergabung dalam Wooga Squad hadir dalam pesta tersebut. Meskipun, V dan Jennie tidak pernah secara resmi mengakui hubungan mereka, semua bukti yang tersebar di media sosial membuktikan bahwa keduanya memang benar tengah berpacaran.

Baca Juga:  Aktor Taiwan Wayne Huang Minta Maaf Usai Lecehkan LE SSERAFIM

Sejak awal kemunculan rumor kencan mereka, HYBE maupun YG Entertainment hanya memberikan komentar singkat mengenai kabar tersebut. Kedua agensi tersebut sepakat mengatakan tidak tahu karena itu adalah kehidupan pribadi sang artis.

Hingga kini, HYBE dan YG Entertainment belum memberikan tanggapan mengenai berakhirnya hubungan asmara V dan Jennie meski telah dihubungi oleh awak media. Di tengah bungkamnya kedua agensi tersebut, netizen di seluruh dunia mengomentari kabar putusnya hubungan asmara V dan Jennie. Banyak netizen yang merasa bingung dengan kabar putusnya hubungan V dan Jennie, karena tidak pernah ada pernyataan resmi yang mengatakan bahwa keduanya memang berpacaran sebelumnya.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda