EntertaimentInternasional

IU Disebut Gandeng V BTS untuk MV Comeback

Jakarta, Deras.id – Baru-baru ini, IU disebut menggandeng V BTS untuk tampil dalam music video (MV) comebacknya. Kolaborasi ini akan menjadi proyek terakhir V sebelum menjalani wajib militer pada 11 Desember mendatang.

Menurut agensi IU, EDAM Entertainment pada Selasa (5/12/2023), V telah menyelesaikan syuting MV untuk lagu terbaru IU. Meski begitu, agensi yang menaungi V BTS, BIGHIT MUSIC belum memberikan komentar mengenai kabar tersebut.

Video musik IU tersebut direncanakan akan dirilis pada paruh pertama tahun 2024, tapi untuk judul album dan jadwal pastinya belum diumumkan oleh pihak agensi. Saat ini, IU berencana menghabiskan akhir tahun ini dengan jadwal yang padat, termasuk menyelesaikan syuting drama ‘I was Fooled’ dan persiapan album baru.

IU akan kembali menghibur para penggemarnya melalui karya musiknya setelah sekitar dua tahun sejak comeback terakhirnya. Album terbaru yang dirilis sebelumnya adalah ‘Piece of Pieces’ pada Desember 2021. Sejak itu, dia melanjutkan aktivitasnya dengan berpartisipasi atau tampil di album sesama artis seperti Kang Seung Won dan Jay Park.

Baca Juga:  Bebe Rexha Akui Putus dengan Keyan Safyari

Pemilik nama lengkap Lee Ji Eun itu juga telah sukses menggelar konser ‘2022 IU CONCERT [The Golden Hour: Under the Orange Sun]’ di Stadion Utama Olimpiade di Kompleks Olahraga Jamsil pada bulan September tahun lalu. Pertunjukan tersebut juga diputar di bioskop sebagai film live pada bulan September tahun ini.

Selain itu, IU juga telah mengonfirmasi penampilannya dalam karya baru penulis ‘When the Camellia Blooms’ Im Sang Chun ‘I Was Fooled’. Serial Netflix ‘I was Fooled’ merupakan drama yang menceritakan kisah kehidupan Ae-sun dan Gwan-sik yang lahir di Jeju pada tahun 1950-an. Selain IU, Park Bo Gum dan Lee Jun Young juga akan membintangi drama tersebut.

Sementara itu, jalinan persahabatan IU dan V sejak penayangan ‘IU’s Pallete’ menjadi perhatian publik. Saat menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, V dengan bangga memamerkan persahabatannya dengan IU dan mengungkapkan bahwa mereka berbicara secara informal satu sama lain.

Baca Juga:  Ji Seung Hyun Ikut Bintangi Drama 'Lovers'

Saat ini, V sedang bersiap untuk menjalankan tugas militernya di Unit Misi Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat. Dispatch sebelumnya melaporkan bahwa V, yang akan memulai wajib militer pada tanggal 11, melamar ke Unit Misi Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat. Unit Ekspektasi meningkat karena ia aktif terlibat dalam berbagai aktivitas, seperti tampil di video musik IU, karena pendaftaran militernya sudah dekat.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda