EntertainmentInternasional

V BTS Tenangkan Penggemar Usai Penangkapan Penguntit di Rumahnya

Advertisement

Jakarta, Deras.id – V BTS baru-baru ini dilaporkan mengalami kejadian tidak menyenangkan. Diketahui seorang wanita berusia 20-30 tahun sedang menguntit V BTS hingga masuk ke dalam lift di kediamannya pada Jumat (27/10/2023).

Ketika idol bernama lengkap Kim Taehyung itu memasuki tempat parkir apartemen, wanita ini mulai mengikutinya. Dia juga terlihat mengikutinya ke dalam lift dan menunggu di depan rumah sang idola. Setelah itu, dia melarikan diri saat aksinya tepergok oleh petugas keamanan. Tak sampai di situ, tindakan ekstrem lainnya yang dilakukannya adalah meninggalkan surat nikah kepada V BTS dengan mencantumkan namanya.

Saat ini, penguntit tersebut telah ditangkap oleh polisi setelah mendapatkan laporan dari petugas keamanan di kediaman V BTS. Setelah ditelusuri, teryata penguntit ini mempunyai riwayat menguntit Taehyung di masa lalu. Pihak kepolisian akan menyelidiki lebih lanjut masalah ini untuk melindungi keselamatan korban. Mengenai insiden ini, Big Hit Music memberi tanggapan singkat.

“Kami tidak memberikan toleransi terhadap kejahatan penguntitan yang melanggar privasi artis dan mengancam keselamatan mereka,” ujar Big Hit Music.

Berita ini tentunya menggemparkan dunia maya, para penggemar mengaku khawatir, frustrasi, sekaligus kesal dengan tindakan penguntit tersebut. Mengetahui kekhawatiran para penggemar, V BTS memberi kabar terbarunya melalui Weverse dan Instagram.

“Hei hei, aku baik-baik saja~~ jangan khawatir,” tulis V BTS pada Jumat (27/10/2023) dengan membagikan foto dirinya saat matahari terbenam.

Advertisement

Sedangkan di Instagram Story-nya, V membagikan beberapa foto berisi kenangannya saat sesi latihan penampilan live band ‘Layover’. Hal ini menunjukkan bahwa idol kelahiran tahun 1995 itu baik-baik saja. Di sisi lain, para penggemar menaikkan beberapa tagar di X (Twitter), seperti ‘WE LOVE YOU TAEHYUNG’, ‘PROTECT TAEHYUNG’, ‘TAEHYUNG DESERVE RESPECT’, hingga ‘HYBE PROTECT YOUR ARTIST’ untuk memberikan dukungan dan meminta phak agensi lebih ketat dalam menjaga keselamatan artis mereka.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda