EntertainmentInternasional

Jennie BLACKPINK akan Rilis Lagu Spesial ‘You & Me’

Advertisement

Jakarta, Deras.id – YG Entertainment secara mengejutkan mengumumkan lagu spesial ‘You & Me’ milik Jennie BLACKPINK dengan merilis poster utama pada 4 Oktober 2023. Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada 6 Oktober 2023 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

“Kami telah memutuskan untuk merilisnya secara resmi untuk para penggemar yang menemani kami dalam tur dunia ‘BORN PINK’. Kami berharap ini akan menjadi hadiah spesial yang akan membuat kalian merasakan emosi saat itu lagi,” ujar YG Entertainment.

‘You & Me’ merupakan lagu yang pertama kali dibawakan Jennie dalam penampilan solonya selama tur dunia ‘BORN PINK’. Pada poster yang dirilis YG Entertainment, terlihat Jennie mengenakan mini dress berwarna merah dengan rambut panjangnya yang diikat, menampilkan pesonanya yang menawan. Potret Jennie itu dipadukan dengan latar bulan purnama yang bersinar terang. Poster ini seakan membawa penggemar mengingat kembali penampilan panggung Jennie yang misterius dengan latar bulan purnama yang melengkapnya selama tur dunia tersebut.

Baca Juga:  ITZY Cicipi Makanan Indonesia, Lengkap dengan Sambal Ulek

Banyak penggemar yang sangat senang mengetahui lagu ‘You & Me’ ini akan dirilis secara resmi karena mereka sudah lama menantikan hal ini terjadi. Para penggemar sontak membanjiri kolom komentar media sosial BLACKPINK dengan berbagai pujian. Meski begitu, sejumlah netizen menyoroti perilisan lagu yang dilakukan di tengah rumor hengkangnya Jennie, Jisoo, dan Lisa dari YG Entertainment. Menyusul rumor tersebut, Jisoo dan Jennie juga dikabarkan akan mendirikan agensi sendiri.

Setelah pengumuman perilisan lagu Jennie ini, netizen berspekulasi apakah lagu ‘You & Me’ ini akan menjadi karya terakhir Jennie di bawah naungan YG Entertainment atau justru idol kelahiran tahun 1996 itu akan memperbarui kontrak dengan agensinya tersebut. Sementara itu, beberapa netizen berharap YG Entertainment juga merilis video musik untuk lagu spesial tersebut.

Advertisement

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda