EntertainmentInternasional

Usai Bintangi ‘The Idol’, Jennie Blackpink Dikabarkan Bakal Gabung Marvel

Jakarta, Deras.id – Jennie Blackpink yang telah sukses melakukan debut akting lewat serial HBO ‘The Idol’, dikabarkan akan semakin melebarkan sayap ke dunia peran dengan bergabung dalam Marvel. Kabar ini dibagikan oleh Dispatch pada 8 Juni 2023.

Dilansir dari Dispatch, kabar tersebut mengklaim bahwa Jennie akan melakukan debutnya di Marvel menjadi bagian dari superhero Asia pertama, The Agents of Atlas. Selain Jennie, Marvel juga dikabarkan tengah mempertimbangkan Park Shin Hye, Leo Wu dan Guan Xiaotong untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Pemilik nama lengkap Jennie Kim tersebut dilaporkan akan memerankan karakter Seol Hee yang dikenal sebagai Luna Snow, superhero yang memiliki kekuatan berbasis es untuk melindungi orang-orang di seluruh dunia.

Baca Juga:  Aktor Kim Dong Wook Umumkan akan Menikah Akhir Tahun Ini

Luna Snow merupakan seorang bintang K-pop sekaligus leader dari grup 4L1T. Karakter ini juga mampu berbahasa Korea dan Inggris. Berdasarkan karakteristik tersebut, penggemar menemukan kesamaan antara Luna Snow dan Jennie yang membuatnya cocok untuk memerankan karakter tersebut.

Sebelumnya, Luna f(x) pernah mengisi suara Luna Snow untuk video game Marvel Super War pada tahun 2020. Selain itu, beberapa artis Korea juga pernah terlibat dalam MCU, seperti Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron), Ma Dong Seok (Eternals), dan Park Seo Joon (The Marvels).

Meski hingga kini belum ada konfirmasi baik dari pihak Jennie maupun Marvel Studios, penggemar meyakini bahwa rumor tersebut akan benar-benar terjadi. Mereka memperhatikan bahwa beberapa pemeran Asia dari MCU, seperti Fala Chen, Benedict Wong dan Claudia Kim telah mengikuti Instagram milik Jennie.

Baca Juga:  Girls Grup “VIVIZ” Akan Comeback Bulan ini

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda