EntertaimentInternasional

Jennie Blackpink Ungkap Kesannya Tampil di ‘The Idol’

Jakarta, Deras.id – Jennie Blackpink membagikan kesannya tentang debut aktingnya di serial ‘The Idol’. Pada 5 Juni, akun Youtube HBO mengunggah video berjudul ‘Inside Episode 1 | The Idol | HBO’.

Video tersebut berisi cuplikan di balik layar dari episode 1 ‘The Idol‘. Di episode pertama, ‘The Idol’ yang dirilis di hari yang sama, menampilkan Jennie yang berperan sebagai Dyanne, teman dan penari cadangan Jocelyn.

Jocelyn adalah idola populer yang bercita-cita menjadi bintang pop. Di episode 1, Jocelyn berhubungan seks dengan Tedros yang diperankan oleh The Weeknd yang ditemuinya di sebuah klub.

Jennie juga menunjukkan penampilan yang penuh semangat, seperti menampilkan koreografi yang tidak biasa dengan para penari. Anggota Blackpink itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya banyak waktu untuk mempelajari koreografi.

Baca Juga:  ‘Moving’ Dominasi Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2023, Intip Daftar Lengkap Pemenangnya

“Saya tidak punya banyak waktu untuk mempelajari koreografi untuk adegan dansa. Tapi untungnya, saya melakukan ini sepanjang waktu jadi itu wajar bagi saya,” ungkapnya.

Sutradara ‘The Idol’, Sam Levinson merasa puas dengan akting Jennie Blackpink bahwa sejak awal dia telah mempercayainya.

“Kami sudah mempercayainya dengan penampilannya yang luar biasa,” ujar Sam Levinson.

Sementara itu, serial HBO ‘The Idol’ terdiri atas 6 episode dan tayang pada 4 Juni 2023. Debut akting Jennie dalam ‘The Idol’ sukses menuai beragam reaksi netizen. Banyak dari mereka yang merasa jijik karena banyak menampilkan adegan dewasa, namun banyak pula yang memuji akting Jennie hingga hastag JENNIE Actress Debut menjadi trending topic Twitter.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda