EntertaimentInternasional

Jennie Blackpink Bongkar Alasan Bergabung Serial ‘The Idol’

Jakarta, Deras.id – Debut akting Jennie Blackpink dalam serial HBO ‘The Idol‘ yang menuai kontroversi kembali menjadi sorotan publik.

Banyak orang yang mempertanyakan alasan anggota Blackpink itu mengambil peran dalam serial yang dianggap terlalu vulgar tersebut. Ada pula yang menduga bahwa YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie bertanggung jawab atas partisipasi sang artis dalam serial ‘The Idol’.

Dilansir dari Ten Asia, diketahui bahwa Jennie secara pribadi memutuskan untuk tampil di ‘The Idol’ setelah menerima tawaran dari The Weeknd yang merupakan produser serial tersebut.

“Jennie bertemu langsung dengan The Weeknd dan menerima tawaran untuk tampil di dalamnya (The Idol) dan kami tahu bahwa dia menyatakan keinginannya untuk melakukan pekerjaan ini,” ujar seorang sumber dari Ten Asia.

Baca Juga:  Nikah di Capil Thailand, Adik Vidi Aldiano Pakai Cincin Rp40 Ribu

Serial ‘The Idol’ termasuk dalam jajaran karya yang diundang ke bagian non kompetitif Cannes Film Festival ke-76 dengan dihadiri oleh beberapa bintang serial tersebut, termasuk Jennie Blackpink.

Selama wawancara di Cannes Film Festival, Jennie Blackpink mengungkapkan alasannya bergabung dalam serial garapan Sam Levinson tersebut.

“Saya sudah lama mengagumi karya Sam Levinson dan saya melihat ini sebagai kesempatan untuk menjadi diri saya sendiri dan berani. Saya tidak menjalani pelatihan atau persiapan khusus. Sam hanya ingin saya menjadi diri saya sendiri. Pengalaman ini benar-benar baru bagi saya rasanya seperti meruntuhkan penghalang,” ungkap Jennie.

Sementara itu, Jennie yang debut akting dengan nama Jennie Ruby Jane tersebut berperan sebagai Dyanne, seorang penari cadangan dan teman Jocelyn. Serial ‘The Idol’ menceritakan tentang kisah Jocelyn (Lily-Rose Depp), seorang penyanyi pop yang terlibat hubungan asmara dengan pemimpin sekte yakni Tedros (The Weeknd).

Baca Juga:  Hotman Paris Ogah Damai dengan Razman Arif Nasution Setelah Dituduh Rebut Klien

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda