OlahragaBeritaLifestyle

Turunkan Lapis Kedua, Red Sparks Dipecundangi Dikandang Sendiri

Daejon Jung Kwan Jang Red Sparks melanjutkan sisa pertandingan pada putaran reguler Liga Voli Korea 2023-2024 dengan menjamu tim papan bawah Gwngju Al Pepper Savings Bank di Chungmu Gymnasium, Daejon, Korea Selatan, Rabu (13/3/2024). Tampil di hadapan pendukung sendiri Red Sparks terpaksa harus mengakui keunggulan tamunya setelah dipaksa menyerah dengan skor 1-3 (17-25, 21-25, 25-14, 19-25).

Setelah mengamankan tiket ke babak play off, pelatih Koo Hee Jin menurunkan tensi permainan Red Sparks dengan menurunkan seluruh pemain pelapis. Sedangkan pemain inti seperti Yeom Hye-seon (Setter), Park Eun-jin, Jung Ho-young (middle blocker), Noh Ran (Libero), serta dua pemain Asing, Megawati Hangestri Pertiwi (Opposite) dan Giovana Milana (Outside hitter) diistirahatkan. Kapten Lee So-young juga tidak tampil karena fokus pemulihan dari cedera. Semua pemain tampak di tribun menikmati permainan para juniornya.

Baca Juga:  Partai Ummat Diisukan Tak Lolos Verifikasi KPU, Amien Rais Angkat Bicara

Akibatnya, pemain muda Red Sparks terlihat kewalahan meladeni permainan agresif yang ditunjukan oleh Al Pepper. Benar saja, Red Sparks langsung kalah dua set langsung dengan tempo yang relatif cepat. Han Song-yi dkk sempat bangkit dengan menang telak di set ketiga namun kembali kalah di set 4 dan harus menelan kekalahan setelah menang tujuh kali secara beruntun.

Pelatih Ko Hee Jin mengaku tetap senang dengan permainan yang ditunjukan oleh tim pelapisnya dan akan menerapkan strategi yang sama pada pertandingan penutup melawan IBK Altos pada 17 Maret mendatang. Koo Hee Jin akan mengeksplor semua kemampuan pemain pelapisnya dan tetap mengistirahatkan pemain intinya untuk laga pamungkas pada babak play off.

Penulis: Rizal l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda