NasionalBerita

Truk Ugal-Ugalan Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Jakarta, Deras.id – Kecelakaan beruntun melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, pagi ini. Insiden tersebut terjadi akhibat perilaku ugal-ugalan sopir truk engkel yang menyebabkan sejumlah kendaraan menjadi korban tabrakan.

“Kendaraan datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama,” kata Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati, Rabu (27/3/2024).

Kecelakaan tersebut berawal saat truk engkel datang dari arah Jatiwaringin dan berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama. Total tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini, semuanya mengalami kerusakan. Meskipun tidak ada korban jiwa, dua orang mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga:  Kuat Ma’ruf Dituntut 8 Tahun Penjara, Jaksa Beberkan Perannya Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua

“Sopir truk engkel tersebut berkendara secara ugal-ugalan dan menabrak sejumlah kendaraan di depannya, akhirnya berakhir dengan terbalik miring,” jelas Nursejati.

Imbas dari kecelakaan ini, tiga gardu tol Halim Utama ditutup sementara, yang mengakibatkan potensi kepadatan lalu lintas di sekitar area tersebut. Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas dengan memantau update informasi dan mengambil rute perjalanan alternatif.

“Untuk menghindari kepadatan, pengguna jalan diimbau dapat mengantisipasi rute perjalanan dan memantau update kondisi informasi lalu lintas,” ujarnya.

Penulis: Putra Alam | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda