BeritaNasional

Tiket Promo Premium Ekonomi Kereta Cepat Whoosh Rp150 Ribu

Jakarta, Deras.id – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan tiket promo kelas premium ekonomi sebesar 50 persen, harganya menjadi Rp150 ribu untuk keberangkatan 18 Oktober sampai 30 November 2023. Promo tersebut diberikan untuk mengurangi kemacetan dan polusi sebagai dampak tingginya penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya.

“Diharapkan melalui beragam promo tiket kereta cepat Whoosh yang dihadirkan dapat menarik minat masyarakat untuk beralih dari jalan raya ke transportasi publik berbasis rel khususnya kereta cepat” jelas Direktur Utama KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi dalam keterangan tertulis dikutip Deras.id, Rabu (18/10/2023).

Selain itu, promo tiket diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun KCIC ke-8 yang jatuh pada 16 Oktober 2023 dan untuk mendorong penggunaan aplikasi mobile untuk pemesanan tiket khususnya Whoosh.

Baca Juga:  Ketua Wantimpres Wiranto Tunda Gabung PAN

Sebelumnya, KCIC sejak Sabtu (14/10/2023) telah menjual tiket kereta cepat Whoosh untuk keberangkatan mulai 18 Oktober 2023 seharga Rp300.000.

Harga tiket one way sebesar Rp150.000 dengan relasi Tegalluar-Halim (maupun sebaliknya) dan Padalarang-Halim (maupun sebaliknya). Penumpang yang membeli tiket untuk keberangkatan dari dan ke Stasiun Padalarang berhak mendapatkan tiket KA Feeder.

Bagi calon penumpang yang telah membeli tiket Whoosh sejak 15 Oktober 2023 seharga Rp300.000, maka akan mendapatkan tiket Whoosh gratis sesuai jumlah yang dibeli sebelumnya.

Kedepannya, KCIC akan terus menghadirkan bermacam-macam promo tiket untuk masyarakat, lansia, pelajar dan  bekerjasama dengan Instansi, TNI, Polri, dan lainnya. Bundling dengan paket perjalanan, paket wisata, serta berbagai event menarik lainnya.

“Berbagai promo menarik dan aplikasi KCIC luncurkan dalam rangka menyemarakkan pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar.

Baca Juga:  Heboh Resuffle Menteri!! NasDem Tetap Dukung Siti Nurbaya dan Syahrul Limpo

Segera download aplikasi Whoosh Kereta Cepat atau aplikasi yang telah bekerjasama lainnya untuk mendapatkan tiket Kereta Cepat Whoosh seharga Rp150.000,” kata Dwiyana Slamet Riyadi.

Sebagai informasi, pemesanan tiket baru bisa dilakukan mulai H-7 sebelum keberangkatan. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui website ticket.kcic.co.id, aplikasi Whoosh, mesin tiket, dan loket di stasiun.

Penulis: Risca l Editor: Rifai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda