DaerahBerita

Tak Terima Ditegur, Suami di Bengkulu Bacok Istri Hingga Tewas

Bengkulu, Deras.id – Seorang suami MK (39) di Kepahiang, Bengkulu, dengan tega mebacok istrinya hingga tewas. Motif di balik pembunuhan tragis ini diduga berkaitan dengan larangan merokok yang diberikan oleh sang istri.

“Motifnya diduga lantaran ditegur saat merokok di dalam kamar,” kata Kasatreskrim Polsek Kepahiang, Iptu Donny Juniansyah di Bengkulu, Senin (23/10/2023).

Setelah membunuh istrinya, Pelaku juga melukai dirinya sendiri dan menenggak racun rumput. Ia kemudian memegang parang dan mengamuk, menantang polisi dan warga yang berusaha menangkapnya.

” Pihaknya bernegosiasi lebih dari satu jam, pelaku tak kunjung menyerah. Kami melakukan upaya paksa menangkap pelaku saat sedang lengah, Meski sempat meronta, pelaku langsung dibawa ke RSUD setempat, untuk menjalani perawatan,” ujar Kasatreskrim Polsek Kepahiang, Iptu Donny.

Baca Juga:  Pelaku Siram Air Keras kepada Istri dan Anak Sendiri Dibekuk Polisi

Dugaan sementara menyebutkan bahwa motif pembunuhan ini mungkin terkait dengan larangan istrinya terhadap suaminya untuk merokok di dalam kamar. Pelaku Marison Kanedi, yang tampaknya merasa tersinggung oleh larangan tersebut, memberikan respons yang sangat berlebihan dan tragis dengan membacok istrinya hingga tewas.

Penulis: Putra Alam | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda