DaerahBerita

Tabrakan Beruntun di Tol JORR, Enam Kendaraan Ringsek

Jakarta, Deras.id – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol tol lingkar luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) Km 13.8, Senin (12/6/2023), Pukul 06.25 WIB. Kejadian nahas itu membuat enam kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ringsek.

“Keenam kendaraan melaju dari arah Veteran menuju Joglo, setiba di TKP Km 13.800 B Kendaraan paling depan yang tidak diketahui nopolnya melakukan rem mendadak di lajur 3,” ujar kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangannya.

Menurut Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, keenam kendaraan tersebut sedang melaju dari arah Veteran menuju Joglo. Saat mencapai titik kejadian di TKP, kendaraan pertama yang tidak diketahui nomor platnya tiba-tiba melakukan pengereman mendadak di lajur 3.

Baca Juga:  Nahas! Balita Empat Tahun Jadi Korban Peluru Nyasar di Sleman

“Sehingga menimbulkan tabrakan beruntung keenam kendaraan di belakangnya yang tidak dapan menjaga jarak,” lanjutnya.

Sutikno menjelaskan bahwa karena pengereman mendadak tersebut, kendaraan yang berada di belakangnya tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Akibatnya, terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan keenam kendaraan tersebut.

“Kejadian ini menyebabkan tabrakan beruntun pada keenam kendaraan yang berada di belakangnya yang tidak mampu menjaga jarak,” tegas Kompol Sutikno.

Meskipun demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Belum diketahui kerugian akibat kerusakan kendaraan yang terlibat dalam tabrakan beruntun tersebut.

Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari tabrakan beruntun ini. Selain itu, mereka juga akan memastikan bahwa semua pihak yang terlibat dalam kecelakaan ini mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga jarak dengan kendaraan di depan mereka.

Baca Juga:  Empat Orang Dinyatakan Tewas Akibat Tabrakan Helikopter di Australia

Penulis: Putra Alam I Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda