BeritaNasional

Suami Terciduk Selingkuh Berujung Petaka, Istri Gorok Ban dan Pecahkan Kaca Mobil

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Nakal, lucu dan mengenaskan. Kira-kira tiga kata itulah yang tepat untuk menggambarkan seorang suami selingkuh dengan perempuan lainnya yang kemudian divideokan dan viral di Tiktok baru-baru ini.

Video berdurasi 2.57 menit itu mengisahkan seorang supir pick up yang diminta memberikan sebuah pantun dalam bahasa Madura.

“Beu sek gurung, beu bheng poteh. Melle cabbih beddhei mug. Ngobuh se glowing ngasteteh, male se korbhi tak ngamok,” kata si sopir.

Terjemahan bebasnya kira-kira begini.

“Bau nasi goreng, bau nasi putih. Beli lombok, diwadahi mug. Pelihara yang glowing harus hati-hati, agar istri tua tak ngamuk.”

Pada detik berikutnya, dengan segenap amarah yang berkecamuk, seorang perempuan berkerudung mendatangi pick up si sopir yang sedang diparkir.

Advertisement

Tiba-tiba sebuah batu sekepalan tangan orang dewasa dibanting ke kaca depan pick up tersebut. Ini diulanginya berkali-kali hingga kaca remuk berantakan.

Tak puas sampai di situ, perempuan berkerudang itu pun berusaha membelah ban depan dengan sebilah pisau besar. Terlihat pula dia mematahkan sepotong spion pick up.

Usut punya usut, perempuan tersebut ternyata merupakan istri si sopir.

Advertisement

Beberapa tetangga yang berusaha menghentikan aksi si istri tak dihiraukannya. Kekesalannya terus diluapkan.

Ketika ditanya tetangga apa motifnya, ternyata si istri memergoki suaminya selingkuh dengan perempuan lain.

Fakta selingkuh itu didapat tidak dengan cara yang mudah. Si istri mengaku telah menyadap saluran telepon saat suaminya bilang “sayang-sayangan” dengan perempuan lain di ujung telepon.

Baca Juga:  Tepis Isu KIB Merapat ke KPP, Airlangga: Kayak Cendol

Saat berita ini ditulis, video istri mengamuk yang dibagikan akun @mbakbroo44 ini sudah mendapatkan retweet sebanyak 2399 kali dan disukai 7608 kali.

Sejumlah komentar menggemaskan pun diberikan oleh netizen.

“Ngomokk.. Ngamookk ngamookkk…” tulis akun @bayusoundsistem.

“Selingkuh tu biasa asalkan bisa memberi nafkah lahir batin,” kata @herywijaya27.

“Itu cuma kata2 mbak…,” sebut @busriyant0.

Tidak diketahui persis di mana lokasi video tersebut direkam. Tapi melihat plat nomor pick up berikut captionnya, diduga kejadian di Bondowoso.Sebuah pantun yang sedianya guyonan, malah menjadi kenyataan.***

Penulis: Hari Wibowo I Editor: Rifai

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda