BeritaDaerah

Siswi Asal Kencong Tewas Mengenaskan setelah Dibegal

Advertisement

Jember, Deras.id – Seorang siswi tewas bersimbah darah di area Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jatisari, Kencong, Jember. Ditemukan luka bacokan di leher pada tubuh korban yang diduga akibat ulang begal.

“Saya ditelpon warga, dan langsung meluncur lokasi dan  saat itu korban sudah bersimbah darah lehernya hampir putus,” ujar Mulyono warga Jatisari, Kamis (29/12/2022).

Terjadinya pembegalan diduga terjadi pada Rabu malam pukul 19.00 WIB. Diketahui Korban berinisial AR (16) saat itu berpamitan akan berkunjung ke rumah temannya di desa Kepanjen, sambil mengendarai motor beat silver. Pihak keluarga sempat khawatir, karena AR tak kunjung pulang hingga pukul 20.00 WIB.

“Saya kawatir pukul 20.00 kok belum pulang, saya coba untuk menghubungi teman temannya. Tahu-tahu pak RW datang kerumah memberitahu, kalau AR telah meninggal. Saya terkejut dan langsung ke Puskesmas kencong,” tutur Yayuk salah satu keluarga korban.

Baca Juga:  Akibat Aturan Ini, Solar Langka dimana-mana

“Ini keponakan saya mas, dia masih duduk di sekolah kelas tiga di Kencong. Dan dia tadi naik motor beat warna hitam,” imbuhnya.

AR diketahui meninggal di Puskesmas Kencong dan kabar tersebut langsung disampaikan ke pihak keluarga. Sontak keluarga korban menuju Puskesmas dan menangis histeris melihat AR sudah tak bernyawa lagi.

Advertisement

Saat ini Pihak Kepolisian bersama tim Kalong dari Satreskrim Polres Jember sedang melakukan pencarian terhadap tersangka aksi begal yang menewaskan satu orang tersebut.

Penulis: Aldy l Editor: Ifta

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda