BeritaPolitik

Siap Menangkan AMIN, GBK Sumbar Fokus ke Gen Z dan Milenial di Pilpres 2024

Padang, Deras.id – Relawan Gerakkan Biru Kuning (GBK) Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024. Adapun pemilih yang dibidik adalah pemilih pemula yang didominasi oleh Generasi Z dan milenial.

“Generasi muda, baik milenial maupun gen-z, menjadi kelompok pemilih terbesar dalam Pemilu 2024. Oleh karena itu, kami berupaya agar sebanyak mungkin kalangan muda memberikan suaranya untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Adil Rahmat Kurnia selaku Koordinator Relawan GBK Sumatera Barat, Senin (4/12/2023).

Dalam konferensi pers yang digelar, perwakilan GBK Sumbar juga menyoroti visi dan misi pasangan tersebut. Baik Anies maupun Gus Imin dianggap memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia.

Lebih lanjut GBK Sumbar menekankan komitmen pasangan Anies-Muhaimin terhadap pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi daerah, serta upaya peningkatan sektor pendidikan dan kesehatan. Dengan merangkul berbagai kalangan masyarakat, GBK Sumbar yakin pasangan ini mampu menjadi solusi bagi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia.

GBK Sumbar juga menyoroti kepemimpinan Anies dan Muhaimin yang dianggap memiliki pengalaman dan rekam jejak yang solid. Dalam upaya memenangkan dukungan publik, GBK Sumbar berencana menggelar sejumlah kampanye dan kegiatan sosial guna mendekatkan pasangan AMIN ini dengan masyarakat Sumbar.

Dengan penuh semangat, GBK Sumbar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung pasangan Anies-Muhaimin sebagai pemimpin yang diharapkan dapat membawa perubahan signifikan bagi kemajuan bangsa Indonesia.

GBK Sumbar berkomitmen untuk bekerja keras dalam upaya meningkatkan perolehan suara pasangan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024. Dengan fokus pada kampanye yang mengajak partisipasi pemilih muda, GBK Sumbar bertekad memastikan kesuksesan pasangan tersebut demi membawa perubahan positif bagi bangsa Indonesia.

Penulis: Udin l Editor: Ifta

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda