Berita

Setelah Paritrana Award, Bupati Jember Kembali Raih Penghargaan Bidang Asuransi Nelayan

Advertisement

Jember, Deras.id – Bupati Jember Hendy Siswanto berhasil mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sebagai kepala daerah terbaik atas program perlindungan fasilitasi asuransi kepada nelayan. Hal ini ia sampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @hendy_siswanto.

“Alhamdulillah hari ini saya kembali mendapatkan penghargaan dari Ibu Gubernur Jawa Timur @khofifah.ip sebagai kepala daerah terbaik dalam mendukung Program Perlindungan Nelayan Berupa Fasilitasi Asuransi Nelayan,” tulisnya pada caption video, Senin (31/10/2022).

Dalam video yang diunggah, Hendy menegaskan bahwa penghargaan ini adalah hasil kerja sama seluruh jajarannya yang harus terus ditingkatkan.

“Tentu hal ini bukan hasil kerja saya sendiri namun ini merupakan hasil kerja sama antar pihak terkait dalam mendukung program sosial khususnya perlindungan terhadap nelayan. Bukan untuk berpuas diri namun akan menjadi bahan bakar saya dengan teman-teman yang lain untuk memberikan yang lebih baik kedepannya,” tutur Hendy.

Baca Juga:  Indonesia Jalin Kerjasama Bidang Ketenagakerjaan dengan Negara ASEAN

Unggahan ini dikomentari positif oleh netizen. Hendy banjir pujian atas prestasi yang ia dapatkan akhir-akhir ini.

“Bapak Hendy memang yg terbaik….. lanjutkan bpk….Jember hrs berubah d tangan Bapak….krn kami yakin d tangan bapak Jember semakin OK..,” komen salah satu warga jember.

Advertisement

“Alhamdulillah Jember keren… selamat untuk bapak bupatiku,” sambung lainnya.

Kabupaten Jember banjir penghargaan selama beberapa waktu terakhir. Ia dianugerahi penghargaan Paritrana Award atas dukungan implementasi jaminan sosial ketenagakerjaan dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan penghargaan dari Kemendes PDTT berupa Lencana Bakti Desa Pratama, Lencana Bakti Ekonomi Desa, dan Piagam Penghargaan Capaian 100 Persen Transformasi Pengelola Dana Bergulir Masyarakat eks PNMP MPd menjad BUM Desa Bersama.

Baca Juga:  Gus Muhaimin Optimis PKB Menangkan Pemilu 2024

Penulis: Andre l Editor: Ria

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda