PolitikBerita

Relawan Sobat Faidy Kampanyekan Patrol Perubahan untuk Pasangan AMIN

Jember, Deras.id – Sejumlah relawan Sobat Faidy terus mengkampanyekan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN). Kegiatan grebeg desa yang didesain dengan gerakan patrol perubahan ini berlangsung di Dusun Gendir RT 03 RW 08, Desa Klungkung, Kecamatan Sukorambi, Jember.

“Keberadaan kentongan atau alat komunikasi yang dibuat dari bambu ini menjadi simbol gerakan masif masyarakat untuk mewujudkan perubahan,” kata Koordinator Desa (Kordes) Klungkung, Edi Ardiansyah, Minggu (28/01/2024).

Edi mengatakan, keinginan masyarakat melakukan perubahan sangat besar. Untuk itu, ia mengajak masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

“Perubahan Indonesia hanya bisa dilakukan 14 Februari dengan memenangkan AMIN nomor 1,” ujarnya.

Baca Juga:  Siap Menangkan AMIN, GBK Sumbar Fokus ke Gen Z dan Milenial di Pilpres 2024

Sementara itu, warga Desa Klungkung Siti Khofifah menyambut baik atas kegiatan patrol perubahan tersebut. Menurutnya, hal semacam ini dapat memberikan informasi kepada warga dan benar-benar dilakukan secara door to door.

“Ini sangat unik, bagus. Warga bisa lebih tahu dan mengenal siapa calon pemimpin yang akan dipilihnya,” tandasnya.

Diketahui, kegiatan patrol perubahan oleh relawan Sobat Faidy telah berlangsung di sejumlah desa. Di antaranya Desa Mangaran, Desa Bagorejo, Desa Gambirono dan Desa Klungkung.

Penulis: Habib Aziz I Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda