BeritaNasional

Puan Maharani Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari PKNU Korea Selatan

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR- RI) Puan Maharani bertolak ke Busan, untuk pemberian gelar Doktor Honoris Causa dari Pukyong National University (PKNU), Korea Selatan. Cucu Bung Karno itu kini dianugerahi gelar doktor kehormatan, Bidang Ilmu Politik pada Senin, (7/11/22).

“Besok, Insya Allah saya akan menerima gelar doktor honoris causa bidang Ilmu Politik dari PKNU, sebuah kehormatan bagi saya dan keluarga.🙏🏼 #PuanMaharani, ” unggah Twitter @puanmaharani_ri
Informasi yang serupa juga ia sampaikan dalam akun instagramnya, @ketua_dprri jika penganugerahan itu, lantaran dirinya dianggap mampu membuat kebijakan pembangunan yang menjanjikan untuk Indonesia.

“Prof Jang Young-soo menyatakan pihaknya memberikan gelar Doktor Honoris Causa atas dasar kinerja Ketua DPR RI Puan Maharani yang dinilai menghadirkan arah pembangunan masa depan yang menjanjikan bagi Indonesia,” tulisnya

Selain itu Puan Maharani juga mengklaim jika dirinya memiliki kontribusi terhadap kemajuan, kemakmuran, dan kesejahteraan bangsa.

“Kontribusi itu dinilai terlihat dalam kedudukannya saat menjabat sebagai Menko PMK (Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan),” lanjutnya dalam unggahan tersebut.
Sebagai informasi jika Gelar Doktor Honoris Causa ini telah ia dapatkan kedua kalinya. Sekitar tahun 2020 silam dari Universitas Diponegoro, Bidang Kebudayaan dan Kebijakan Pembangunan Nasional.

Penulis: Rea l Redaktur: Rifai

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda