BeritaPolitik

Puan Jadwalkan Pertemuan Megawati dengan Prabowo

Jakarta, Deras.id – Ketua DPP PDIP Puan Maharani telah menjadwalkan pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut tidak hanya untuk Prabowo saja, namun untuk ketum partai lain yang ingin merajut komunikasi dengan PDIP.

“Ada rencana untuk ketemu dengan semua ketua umum yang lain. Namun tentunya ini waktunya yang sedang kita jadwalkan,” kata Puan di kantor PDIP Jakarta Pusat pada Selasa (11/7/2023).

Puan mengatakan bahwa partainya terbuka untuk berkomunikasi dengan ketum parpol mana pun. Ia mengaku ditugaskan oleh partainya untuk menjalin silaturrahmi dengan parpol lain juga nantinya.

“Jadi PDI Perjuangan terbuka untuk bersilaturahmi dengan partai mana pun, begitu juga saya ditugaskan untuk bersilaturahmi dengan ketua umum mana pun dan nanti insya Allah akan kami laksanakan,” ujar Puan.

Baca Juga:  BISKITA Trans Pakuan Mulai 20 Mei Terapkan Tarif Rp4.000

Ketua DPR RI mengaku masih mengatur waktu terkait pertemuan Megawati dengan Prabowo atau akan dibersamakan dengan Ketum PKB Gus Muhaimin. Karena menurutnya pertemuan dengan Gus Imin akan dilaksanakan dalam waktu terdekat.

“Sama-sama dekat keduanya. Tinggal waktu, teknis aja,” ucap Puan.

Tidak hanya itu, putri Megawati tersebut juga mengaku bahwa dirinya juga akan melakukan kunjungan balasan ke DPP PAN. Sebelumnya, PAN sudah bertandang ke DPP PDIP beberapa waktu yang lalu.

“Boleh. Saya juga sudah bicara dengan Pak Zulhas, pada waktunya saya akan datang ke sana (DPP PAN),” tutur Puan.

Sebelumnya, Prabowo menanggapi wacana pertemuan Megawati dan Gus Imin dalam waktu dekat tersebut. Iapun bertanya-tanya terkait kapan bisa bertemu dengan Megawati seperti Ketum PKB yang sedang dijadwalkan pertemuannya. Namun, penantian tersebut disambut positif oleh PDIP.

Baca Juga:  OTT Pejabat Kereta Api, Menhub Bakal Audit Proyek Infrastruktur

“Ya bertemu itu kan baik ya, bagus, semua unsur pimpinan kalau ketemu itu baik dari pada tidak ketemu,” pungkas Prabowo.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda