NasionalBerita

Prabowo Sebut Ingin Berkuasa Seizin Rakyat Indonesia

Jakarta, Deras.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut ingin berkuasa dengan izin rakyat Indonesia. Ia meminta mandat kepada rakyat Indonesia untuk memberikannya izin berkuasa.

“Kita mau berkuasa, ya kita mau berkuasa, ya. Tapi kita berkuasa seizin rakyat Indonesia,” ujar Prabowo Subianto, Minggu (9/7/2023).

Prabowo mengklaim dirinya dan Partai Gerindra siap bekerja untuk rakyat Indonesia. Termasuk mengelola semua kekayaan alam bangsa Indonesia yang melimpah.

“Lebih mampu lagi untuk mengolah semua kekayaan tersebut supaya bisa dimanfaatkan dipergunakan oleh seluruh rakyat Indonesia,” ucap Prabowo.

Menteri Pertahanan tersebut menjelaskan bahwa bahan baku sumber daya alam itu diolah di dalam negeri, maka nilai jualnya bertambah berkali-kali lipat.

Prabowo memberikan beberapa  contoh produk yang bisa diolah mandi bebetapa olahan, misalnya kelapa sawit yang mampu dijadikan 59 olahan.

Baca Juga:  PDIP Tak Khawatir Jokowi Mania Geser Dukung Prabowo

“Kalau nikel diolah, nilainya bisa naik menjadi 67 kali. Bauksit diolah menjadi panel surya, naiknya 194 kali saudara-saudara,” jelasnya.

Lebih lanjut Prabowo meminta kepada seluruh kader Gerindra untuk tidak mengumbar janji yang tidak bisa direalisasikan. l

Prabowo meminta kader Gerindra untuk merebut hati rakyat dengan perjuangan.

“Kan ada lagunya, ‘tinggi gunung, lain di bibir, lain di hati’. Nah, Gerindra tidak boleh lain di bibir, lain di hati saudara-saudara. Gerindra apa yang di hati itu yang kita perjuangkan,” ucapnya.

Oleh sebab itu, Prabowo meminta kepercayaan rakyat Indonesia untuk melanjutkan perjuangan Jokowi.

Ia yakin Gerindra akan memegang teguh kepercayaan rakyat untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Karena itu saudara-saudara kita harus yakinkan rakyat, berilah kepercayaan kepada Partai Gerindra. Berilah kepercayaan kepada Prabowo Subianto, yang sudah dirintis oleh Pak Joko Widodo kita teruskan, kita tingkatkan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Janji Suci Gerindra-PKB, Duetkan Prabowo-Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Penulis: Diraf l Editor: Rifai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda