BeritaSuksesi 2024

PPP Ingatkan Ganjar ‘Sat Set’ Sapa Masyarakat, Tak Cuma Sibuk di Podium

Jakarta, Deras.id – Politikus PPP Usman M Tokan meminta bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo untuk terus meningkatkan partisipasi masyarakat. Ia mengingatkan agar Ganjar gerak cepat sehingga bisa semakin dikenal publik menjelang pendaftaran bacapres di KPU.

“Dengarkan suara rakyat di bawah, jangan hanya di podium. Perlu gerak cepat, ‘sat set’,” kata Usman di Jakarta pada Senin (2/10/2023).

Usman mengatakan bahwa masyarakat saat ini semakin cerdas dalam memilih sosok pemimpin yang merakyat. Ia meminta Ganjar untuk terus mendongkrak elektabilitasnya agar masyarakat lebih mengenal sosok mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

“Rakyat sekarang makin cerdas melihat sosok yang merakyat, yang lahir dan dibesarkan oleh orangtua yang sederhana, sehingga memahami betul penderitaan masyarakat kita,” ujar Usman.

Baca Juga:  Menakar  Politik Identitas pada Pemilu 2024 : Antara Tantangan Dan Peluang

Usman meminta kepada seluruh pengurus pusat hingga daerah untuk turut andil dalam menyambut pesta demokrasi mendatang. Tidak hanya itu, ia juga meminta untuk bisa memenangkan Ganjar Pranowo pada kontestasi Pemilu 2024 agar bisa melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

“Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan penuh semangat kegembiraan, persaudaraan, dan persatuan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi. Mari menangkan Mas Ganjar cukup satu putaran,” ucap Usman.

Sebagaimana diketahui, survei terbaru dari Indikator Politik Indonesia telah menempatkan posisi Ganjar teratas dengan dukungan sebesar 37,4 persen. Hasil tersebut berdasarkan survei elektabilitas dalam hasil jajak pendapat terbaru dengan tema ‘Swing Voters, Efek Sosialisasi dan Tren Elektoral Jelang Pilpres 2024’.

Baca Juga:  Sarankan Larangan Bukber dicabut, Yusril Khawatir Jokowi Dinilai Anti-Islam

Indikator tersebut juga menyajikan data tren elektabilitas ketiga calon pada Juli-Agustus 2023. Hasil survei tersebut mengatakan Ganjar cenderung naik dibandingkan Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda