DaerahBerita

Polisi Terus Selidiki Kasus Pembunuhan Remaja di Situbondo

Situbondo, Deras.id –  Personel Satreskrim Polres Situbondo terus bekerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan remaja bernama Al Awaludin Romadona, warga Jalan Kampung Melayu, Kelurahan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Jenazah remaja 16 tahun tersebut ditemukan di lereng bukit Pantai Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo pada Selasa (27/6/2023).

“Hasil autopsi menunjukkan adanya luka bacok di kepala dan kaki korban,” kata Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Dhedi Ardi Putra Kamis (6/7/2023).

AKP Dhedi, menyatakan bahwa pihak polisi telah memeriksa para saksi untuk mengungkap kasus ini. Namun, hingga saat ini, penyelidikan polisi belum menemukan petunjuk mengenai terduga pelaku.

“Penyelidik dan Resmob proses lidik,” ujarnya, Kamis (6/7/2023).

AKP  Dhedi menjelaskan bahwa keterangan dari saksi-saksi masih minim sehingga menghambat upaya penyelidikan. Mereka hanya dapat memberikan informasi sebelum dan setelah kejadian, tanpa mengetahui keberadaan korban sebelumnya atau orang yang menemaninya, karena korban tidak berpamitan kepada pihak keluarga sebelum meninggalkan rumah.

Baca Juga:  Tari Kolosal Ngoyek Kupang Siswa SMPN 2 Candi Pecahkan Rekor MURI

“Belum ada (terduga pelaku),” singkat Kasat Reskrim.

Selain itu, minimnya bukti yang ditemukan di tempat kejadian juga menjadi kendala dalam mengidentifikasi terduga pelaku yang bertanggung jawab atas kematian Awaludin. Polisi belum menemukan barang bukti yang mendukung untuk mengarahkan pada pelaku. Jenazah korban juga ditemukan sekitar tiga hari setelah pembunuhan terjadi.

“Saksi (yang diperiksa -red) hanya sebelum dan setelah kejadian. Artinya tidak ada saksi yang tahu korban ini keluar kemana dan sama siapa, karena keluarnya tidak pamit,” bebernya.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan botol minuman keras dan tiga gelas. Jejak darah korban juga ditemukan di sekitar tempat kejadian. Pakaian korban telah diamankan sebagai barang bukti untuk membantu dalam penyelidikan kasus ini.

Baca Juga:  Remaja Asal Sidoarjo Tertangkap Polisi Lantaran Produksi dan Jual Rokok Ilegal

“Belum ada Barang Bukti (BB) yang mendukung untuk jadi petunjuk ke pelaku. Jenazah korban juga ditemukan sekitar tiga hari dari terjadinya pembunuh,” tegasnya.

Polisi terus bekerja keras untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan ini dan berharap dapat mengidentifikasi pelaku serta membawa keadilan bagi keluarga korban.

Penulis: Putra Alam | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda