BeritaSuksesi 2024

PKS Bocorkan Rencana Rapat Timnas AMIN

Jakarta, Deras.id – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini membocorkan rencana rapat terkait tim pemenangan pasangan AMIN yang akan digelar hari ini. Menurutnya, jika rapat langsung menghasilkan keputusan, maka ketua timnas akan langsung diumumkan juga.

“Tim pemenangan itu sedang dibahas, betul hari ini ada rapat. Siapa ketua segala macam, segala macam itu pasti akan diumumkan, nggak mungkin tim sukses nggak diumumkan gitu. Cuma kan ngumuminnya ya pada waktunya, kalau sekarang saya sampaikan, kan rapatnya belum selesai,” kata Jazuli di Kompleks Parlemen Jakarta pada Kamis (9/11/2023).

Jazuli mengatakan bahwa rapat akan diwakilkan oleh ketiga partai pendukung pasangan AMIN. Ia menegaskan tak lama lagi pengumuman struktur timnas AMIN akan dilakukan, entah hari ini atau besok hari.

Baca Juga:  PAN Goda Demokrat, Tawari AHY Jadi Cawapres Prabowo

“Tidak lama lagi, kalau nggak entar sore besok pagi. Ya kalau molor lagi, ada sesuatu yang lain berarti,” ucap Jazuli.

“Ya bisa jadi (sama kapten), kapten itu nanti setelah. Kan yang pertama dari 3 partai ini mengusulkan siapa saja, dari dalam maupun dari luar partai,” lanjutnya.

Jazuli mengatakan bahwa kehadiran masing-masing perwakilan partai akan membahas tim pemenangan. Ia menegaskan, pasca pembahasan timnas akan segera diumumkan ke publik.

“Semua hadir, semua perwakilan dari tiga partai lah. Semua perwakilan dari 3 partai rapat hari ini membahas tentang tim. Selesai pembahasan, kalau selesai hari ini segera akan diumumkan itu pasti nggak mungkin ditutupi,” jelas Jazuli.

Sebelumnya, bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan menyampaikan bahwa timnas AMIN akan segera diumumkan. Ia mengaku bahwa pihaknya sudah bekerja sejak jauh-jauh hari terkait persiapan penyusunan timnas AMIN.

Baca Juga:  Co-Kapten Timnas AMIN Tanggapi Pandangan Jusuf Kalla Soal Paslon yang Cinta Masjid

“Insyaallah formalisasinya sebentar lagi,” tutur Anies.

“Sudah bekerja selama ini, jadi bukan mendadak baru kerja, sudah bekerja dimana-mana,” lanjutnya.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda