BeritaInternasional

Perkuat Parekraf, Sandiaga Uno Kolaborasi dengan Jardine Matheson

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan perusahaan legendaris asal Inggris, Jardine Matheson sebagai upaya memperkuat sektor terkait. Hal ini diketahui dari cuitan Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno, @sandiuno.

“Kita perkuat sektor pariwisata dan Ekonomi kreatif Indonesia kolaborasi dengan perusahaan legendaris asal Inggris yang sukses membangun bisnis secara berkelanjutan sampai akhir menyentuh 2 abad,” tulisnya pada Selasa (8/11/2022).

Pada cuitannya, Sandi mengklaim kolaborasi ini tepat dilakukan sebagai upaya menguatnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Pasalnya perusahaan asal Inggris tersebut telah memiliki berbagai pengalaman dan bertahan sejak berdiri pada 1832 hingga saat ini.

Selama bertemu, Sandi bertemu dan Direktur Jardine Matheson membahas terkait dengan investasi di sektor parekraf yang berkualitas dan berkelanjutan.

Baca Juga:  Nahdliyin Alumni UGM Tolak Tambang untuk Ormas Keagamaan

“Saya bertemu langsung dengan Direktur Perusahaan Jardine Matheson, Mr. Martin Gilbert Barrow di The Loft by Spacemade London. Kami banyak membahas terkait mendatangkan investasi di sektor parekraf yang mengedepankan kualitas dan berkelanjutan,” sambung Sandi pada Twitternya.

Sandi juga menuliskan harapannya agar tercipta lapangan kerja baru berkualitas sampai 4,4 Juta di tahun 2024 serta bangkitnya perekonomian nasional.

Advertisement

Penulis: Mahfud l Editor: Ria

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda