PolitikBerita

Perindo Targetkan Dapat Kursi DPR RI di Pemilu 2024

Jakarta, Deras.id – Partai Perindo menargetkan dapat meraih kesuksesan dengan mendapatkan kursi DPR RI dalam Pemilu 2024. Semangat kader Perindo begitu berkobar setelah mendapat arahan langsung dari Ketum Hary Tanoesoedibjo saat Rapat Koordinasi (Rakor) DPP dan DPW Partai Perindo se-Indonesia.

“Kami sangat antusias melihatnya karena begitu detail dan suportifnya Pak Hary Tanoesoedibjo, untuk mendukung gerak kerja politik Perindo agar masuk ke Senayan,” kata Ketua Umum DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo, Drisye Siahaya di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2023).

Drisye menyebut Perindo merupakan partai modern yang peduli terhadap masyarakat kecil. Sehingga Perindo akan terus berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja dan fokus pada pembangunan kesejahteraan masyarakat..

Dalam momentum yang sama, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra berharap struktur dan mesin politik Perindo semakin matang setelah Rakor tersebut. Sehingga misi pembangunan hingga ke pelosok negeri akan tercapai.

Baca Juga:  Libur Nataru, 38.000 Penumpang dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen Diberangkatkan

“Tentu kita setelah dari rakor ini, kita akan mematangkan struktur mesin partai kita, terutama saat ini sudah hadir di tingkat kelurahan hingga RT. Nantinya kita juga akan membangun semangat pembangunan secara merata hingga tataran terkecil di masyarakat,” ujar Effendi.

Perindo bakal menggunakan semua kekuatan, potensi, serta strategi untuk menang di Pemilu 2024. Sehingga target-target yang telah ditetapkan dapat terwujud dengan baik.

“Jadi kami mempunyai strategi yang cukup baik yang akan kita gunakan sebagai bagian dari perangkat pemenangan dan yang akan dilakukan oleh seluruh caleg agar kemenangan double-digit itu bisa terwujud,” ucap Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

.Penulis: Kusairi l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda