BeritaNasional

Perhatian!! Pendaftaran LPDP 2023 Dibuka Mulai Hari Ini

Jakarta, Deras.id – Pendaftaran beasiswa Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan (LPDP) Tahun 2023 tahap I dibuka mulai hari ini, Rabu (25/1/2023). Periode pendaftaran berlangsung selama satu bulan, berakhir pada 25 Februari.

“Pastikan dokumen-dokumen pendukung seperti Surat Rekomendasi, Surat Keterangan atau sejenisnya diterbitkan pada 2023 dan sesuai dengan ketentuan LPDP,” keterangan LPDP di laman resminya.

Dihimbau, saat melakukan pendaftaran, calon peserta harus melengkapi dan mengunggah semua dokumen yang dipersyaratkan pada aplikasi. Setelah itu, pastikan melakukan submit aplikasi pendaftaran untuk mendapatkan kode registrasi/pendaftaran.

Program Beasiswa LPDP 2023 berbeda dari tahun sebelumnya. Pembukaan beasiswa kali ini dibuka lebih cepat, pada tahun lalu pendaftaran dibuka dibulan Februari. Berdasarkan laman resmi LPDP 2023, bagi calon peserta yang berminat bisa melakukan pendaftaran secara online pada situs KLIK !!

Baca Juga:  Seminggu Lagi! ITZY Gelar Konser di Jakarta

Untuk tahun ini, LPDP berencana untuk melakukan proses seleksi secara daring atau luring, maupun gabungan keduanya (hybrid). Sehingga, pada aplikasi pendaftaran, calon peserta wajib memilih kota/lokasi seleksi yang disediakan LPDP sesuai dengan domisili masing-masing.

Penulis: Lulu | Editor: Rea

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda