BeritaNasional

Perempuan Bercadar Bawa Pistol FN Nekat Terobos Istana Presiden

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Seorang perempuan bercadar berusaha menerobos istana kepresidenan dengan membawa senjata api jenis FN. Perempuan tersebut diketahui langsung diamankan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

“Personel Sat Gatur PMJ beserta Anggota Paspampres mengamankan seorang perempuan (OTK) tanpa identitas dengan menodongkan senjata kepada Anggota Paspampres. Pelaku saat ini sudah diamankan untuk proses lebih lanjut,” keterangan tertulis pada video yang diunggah di akun Instagram @lovers_polri, Jakarta pada Selasa (25/10/2022).

Dari video tersebut, tampak seorang perempuan bercadar dengan pakaian hitam dan memakai tas dihadang Paspampres dan beberapa petugas di depan istana. Selain senpi berjenis FN, ditemukan pula dompet kosong warna pink, dan tas hitam berisi kitab suci dan satu unit ponsel.

Tampak di video, perempuan tersebut sebelumnya berjalan dari arah Harmoni ke jalan merdeka utara hingga nekat menerobos istana presiden. Sampai berita ini dirilis, dipastikan tidak ada korban jiwa dalam aksi perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Peristiwa ini langsung didalami oleh kepolisian terkait motif dan tujuan pelaku serta asal-usul senjata api.

Melalui video yang diunggah, netizen juga minta petugas berwajib secara serius menangani masalah ini.

Advertisement

“Ya Allah pak polisi harus hati² nih dalam bertugas. Ada aja ya makhluk stress, identitasnya dibuang pasti nih,” tulis pemilik akun @elvirawandono.

“Astagfirullah kok makin ngeri. Jangan biarkan manusia² macam gini hidup di negeriku tercinta. Musnahkan, horor,” timpal akun lainnya.

Peristiwa ini menarik perhatian dan banyak diperbincangkan netizen. Pantauan Deras.id, kata Paspampres menduduki trending kedua di Twitter sampai Selasa siang.

Advertisement

Penulis: Saiful I Editor: Ria

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda