DaerahBerita

Penyanyi Dangdut Difarina Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Jombang

Jombang, Deras.id – Penyanyi dangdut Difarina Indra mengalami kecelakaan tunggal pada mobil yang ditumpangi di Tol Jombang-Mojokerto pada Rabu (7/6) sore. Kecelakaan tersebut disebabkan oleh pecahnya ban mobil yang dikendarai korban.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.10, lokasinya di KM 703.200 B, masuk Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito,” terang Zanuar Firmanto, Kepala Departemen Layanan Jalan Tol PT Astra Infratoll.

Rombongan Difarina, yang terdiri dari Zahrotun (27 tahun), Aldis Himawan Putra (19 tahun), dan Aji Hirmawan (26 tahun), sedang menggunakan mobil Toyota Innova Zennix. Saat mencapai KM 703.300 B, ban belakang kanan mobil tersebut pecah. Mobil pun oleng dan menabrak pembatas jalan serta guardrail sebelum akhirnya berhenti di KM 703.200 B dengan posisi menghadap berlawanan arah jalan.

Baca Juga:  KPK Temukan Saham Pegawai Pajak di 280 Perusahaan Mayoritas Pakai Nama Istri

“Kendaraan akhirnya berhenti di KM 703.200 B dengan posisi menghadap berlawanan arah jalan,” imbuh Zanuar.

Kecelakaan ini menyebabkan mobil rombongan penyanyi dangdut mengalami kerusakan parah, terutama pada bagian depan dan samping mobil. Beberapa aset tol juga mengalami kerusakan akibat insiden ini. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Difarina Indra mengalami luka lecet pada tangan dan kaki, sementara Zahrotun mengalami luka ringan. Sopir dan seorang penumpang lainnya selamat dari kecelakaan ini.

“Untuk korban jiwa nihil, korban atas nama Dewi Indra Farina (Difarina Indra,Red) mengalami luka lecet tangan dan kaki, satu penumpang lainnya atas nama Zahrotun mengalami luka ringan. Sedangkan sopir dan satu penumpang lain selamat,” sambungnya.

Zanuar menjelaskan bahwa para korban luka telah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke pihak kepolisian. Mobil yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Pos PJR KM 684.

Baca Juga:  Imbas Kecelakaan Tunggal di Sulses, 5 Orang Meninggal Dunia

Penulis: Putra Alam I Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda