DaerahBerita

Penembakan di Bekasi, Satu Orang Tewas

Bekasi, Deras.id – Sebuah insiden penembakan tragis terjadi di Kavling Rawa Bambu, Jalan Melati 3, RT 03/RW 09, Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pria berinisial GR (44) tewas dengan luka tembak dalam kejadian ini. Polisi yang sedang menyelidiki kasus ini telah mengamankan proyektil peluru sebagai bagian dari bukti.

“Proyektil sudah diamankan anggota Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan juga dari Resmob Polda,” ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol Nur Aqsha, Senin (30/10/2023).

Menurut Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Nur Aqsha, proyektil peluru yang digunakan dalam penembakan tersebut telah diamankan oleh anggota Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Resmob Polda. Saat ini, polisi belum dapat menjelaskan secara rinci berapa banyak luka tembak yang ada di tubuh korban. Hal ini akan ditentukan setelah hasil autopsi keluar.

Baca Juga:  Tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi Naik Mulai 5 Juni, Ini Daftarnya

“Belum bisa kami pastikan, menunggu hasil autopsi biar clear semuanya jelas dan valid,” katanya.

Hingga saat ini, polisi belum mengungkapkan identitas atau sosok pelaku penembakan. Mereka sedang melakukan penyelidikan yang mencakup pemeriksaan rekaman CCTV dan wawancara dengan saksi-saksi terkait. Kapolsek Bekasi Utara mengungkapkan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan yang intensif.

“Jadi kemarin kami sita sejumlah senjata api laras panjang dan senjata tajam di kontrakan terduga pelaku,” ujar Kapolsek.

Sebelumnya, petugas dari Polsek Medan Satria telah menyita sejumlah senjata api laras panjang dan senjata tajam dari salah satu penghuni kontrakan di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi. Penyitaan ini terkait dengan penembakan yang menewaskan GR (44), warga asal Jakarta Barat. GR diduga tewas akibat ditembak oleh salah satu penghuni kontrakan tersebut, dan polisi saat ini sedang berupaya mengejar orang yang tinggal di kontrakan tersebut.

Baca Juga:  Produksi Blok Rokan Meningkat, Erick Thohir: Bukti SDM Indonesia Bisa Diandalkan  

Penulis: Putra Alam | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda