DaerahBerita

Pemuda di Malang Tak Sengaja Temukan Mayat Bayi, Polisi Buru Pelaku

Malang, Deras.id – Seorang pemuda, Firman (22) tanpa sengaja menemukan mayat bayi perempuan yang terbungkus kain saat sedang menunggu temannya di Desa Karangpandan, Pakisaji di Malang pada Minggu (16/7/2023). Saat ini pihak kepolisian tengah memburu pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

“Tadi sekitar pukul 15.45 Wib, Minggu (16/7/2023) saat saya menunggu teman yang saya bonceng mengambil topinya yang terjatuh di tepi jalan,” kata Firman kepada awak media, Minggu (16/7/2023).

Firman menjelaskan, ia menemukan mayat bayi yang terbungkus kain tersebut saat menunggu temannya mengambil topi yang terjatuh saat mengendarai motor. Ketika temannya kembali, Firman segera melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Pakisaji.

“Saya penasaran dengan benda yang terbungkus kain dan saya buka bungkusan itu ternyata isinya mayat bayi berjenis perempuan lengkap dengan tali pusar dan plasentanya,” lanjutnya.

Baca Juga:  Bamsoet Ngarep Jadi Ketum Golkar Tahun Depan

Selain itu, Kapolsek Pakisaji, AKP Sutomo, merespons laporan tersebut dengan segera. Ia dan timnya tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat bayi tersebut kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum.

“Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya mayat bayi ini dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Kota Malang untuk dimintakan visum,” kata AKP Sutomo.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya tengah memerintahkan tim reserse kejahatan untuk mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi penemuan. Upaya ini diharapkan dapat membantu mengidentifikasi pelaku yang bertanggung jawab atas pembuangan bayi tersebut.

“Kita coba mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuang mayat bayi ini,” ujarnya.

Baca Juga:  BPOM Temukan 394 Produk Tidak Layak Edar di Jember

Penulis: Putra Alam | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda