BeritaNasional

Pelaku Berhasil Ditemukan, Dewi Perssik Enggan Kompromi

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Dewi Perssik telah mengantongi identitas pelaku yang menyebut dirinya wanita germo. Hal itu Ia dapatkan berdasarkan informasi dari pihak Kepolisian.

“Aku mendapatkan info dari pihak yang berwajib jadi tunggu saja ya,” tutur Dewi Perssik melalui akun Instagram Story miliknya pada Minggu Malam, (30/10/2022).

Depe bersama dengan pengacaranya Sandi Arifin, menegaskan bahwa Ia tak ingin melakukan kompromi ataupun upaya damai. Sebab, hal tersebut telah mengganggu privasinya. 

“Saya bilang, saya enggak mau main-main. Dan kebetulan saya dibantu lawyer saya bang Sandi Arifin, nanti kita lihat infonya seperti apa. Mudah-mudahannya jadi pembelajaran,” imbuhnya. 

Pelaku diduga adalah penggemar Lesti – Rizky Billar (Leslar) yang tak terima dengan pernyataan Depe yang mengaku tidak akan damai jika ada kasus KDRT menimpanya. Ia juga menegaskan bahwa dalam kejadian itu dirinya tidak sedang mencampuri rumah tangga pasangan Lesti – Billar. 

Baca Juga:  Drama KLB PSSI, Yunus Nusi Mundur sebagai Wakil Ketua Umum PSSI

“Saya tidak bicara tentang orang lain tapi tentang KDRT. Tapi bukan berbicara orang lain. Tapi orang ini (pelaku) sudah ikut campur ranah privasi saya,” pungkasnya.

Advertisement

Penulis: Nrul I Editor: Dian

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda