DaerahBerita

Paska Lakukan KDRT Pria Bunuh 4 Anak Kandung di Jagakarsa

Jakarta Selatan, Deras.id, – Seorang pria berinisial P diduga membunuh empat anaknya di kontrakan Gang Haji Roman, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/12/2023). Sebelumnya ia dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya.

“Dugaannya seperti itu (KDRT). Hal ini didasari dari laporan polisi yang diterima Polsek Jagakarsa, Sabtu (2/12/2023) sore. Polisi menerima laporan dengan terlapor saudara P,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di Jagakarsa, Rabu (7/12/2023) malam.

Pemberitahuan kepada polisi disampaikan oleh kakak ipar D, dan Ade Ary menegaskan bahwa laporan tersebut didasarkan pada dugaan KDRT. Meskipun demikian, pihak kepolisian belum meminta keterangan dari P. Terduga pelaku menyatakan bahwa keempat anaknya tidak bisa ditinggal karena D sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:  Jokowi Harap G20 jadi Katalis Pemulihan Ekonomi

“Istrinya dirawat sejak Sabtu. Makanya pas kami panggil untuk pemeriksaan, dia belum bersedia,” sebut Kombes Ade.

Keempat anak P dan D ditemukan tewas di kontrakan Gang Haji Roman pada Rabu (6/12/2023) sekitar pukul 14.50 WIB. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, menyebut bahwa jasad keempat bocah itu ditemukan berjejer di kasur salah satu kamar, diduga dihabisi oleh ayah mereka sendiri.

“Masih dalam penyelidikan. Yang jelas orangtua ini (ayah), yang diduga sebagai pelaku, hendak bunuh diri juga, tapi masih selamat,” kata AKBP Bintoro.

Pelaku P ditemukan di kamar mandi dengan pergelangan tangannya penuh luka dan mengeluarkan darah. Sebilah pisau juga ditemukan di dekat tubuh P. Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus ini, termasuk motif di balik peristiwa tragis tersebut.

Baca Juga:  Bus Rombongan Penziarah Masuk ke Jurang di Kawasan Guci

Penulis: Putra Alam | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda