BeritaSuksesi 2024

Pasangan AMIN Dapat Urut Nomor 1, Gus Imin Optimis Menang

Jakarta, Deras.id – Pasangan dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapatkan nomor urut 1 di Pilpes 2024. Nomor urut tersebut diyakini menandakan tanda kemenangan untuk pasangan AMIN tersebut.

“Alhamdulillah sesuai harapan dan doa semua, akhirnya pasangan AMIN dapat nomor 1. Nomor 1 tanda-tanda untuk menang juara 1. Mohon doa restunya,” kata cawapres Muhaimin Iskandar di Jakarta pada Selasa (14/11/2023).

Ketum PKB tersebut menyerukan bagi masyarakat yang menginginkan adanya perubahan untuk memilih nomor 1 pada pemilu mendatang. Ia juga mengimbau agar tidak ada pihak yang bermain curang dalam kontestasi pesta demokrasi.

“Kalau ingin perubahan ayo kuatkan nomor 1. Kalau kita ingin pemilu jujur, adil, bebas, mari kita awal pemilu dengan semangat untuk mengawasi. Tidak boleh ada wasit merangkap pemain, tidak boleh ada kecurangan,” ujar Gus Imin.

Baca Juga:  Turun hingga 30 kg, Melly Goeslaw Pamer Body Goals

Sementara, bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan merasa bersyukur mendapatkan nomor 1. Ia meyakini ada hikmah di balik nomor 1 yang didapatkan tersebut.

“Kami semua bersyukur, 1 bersyukur, 2 bersyukur, 3 bersyukur, Alhamdulillah. Semua pasti ada hikmahnya,” ucap Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mencontohkan saat pidato pascapengambilan nomor urut di KPU. Menurutnya, pidato pasangan AMIN memberikan referensi bagi pasangan capres dan cawapres lainnya.

“Nomor urut 1, seperti tadi. Ketika ngasih sambutan langsung jadi referensi yang nomor 2, referensi nomor 1. Referensinya siapa? Yang nomor pertama. Jadi selalu ada hikmahnya,” tutur Anies.

Sebagaimana diketahui, pasangan AMIN mendapatkan nomor urut 1 pada Pilpres 2024. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bernomor urut 2. Dan terakhir, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bernomor urut 3.

Baca Juga:  Jokowi Jawab Buka Suara Soal Dinasti Politik

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda