BeritaSuksesi 2024

Pasangan AMIN Dapat Dukungan dari Relawan Bunda Bergerak

Jakarta, Deras.id – Pasangan capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapat dukungan dari relawan bunda bergerak. Kedua pasangan tersebut dinilai mampu membawa perubahan bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

“Paslon AMIN merupakan kombinasi ideal yang menggabungkan antara aktivis pergerakan, pengalaman teknokratis di pemerintahan (eksekutif dan legislatif) yang didukung oleh kemampuan intelektual, religiositas dan kapasitas kepemimpinan yang sudah teruji baik di tingkat nasional maupun global,” ujar Hanjarito di Jakarta pada Rabu (7/11/2023).

“Dan kami menilai masalah dasar seperti bahan pokok murah kesehatan dan pendidikan memang perlu segera dibereskan karena itu yang amat berpengaruh ke keluarga Indonesia,” lanjutnya.

Dukungan tersebut langsung diterima oleh bakal capres Anies Baswedan. Anies berpesan kepada relawan bunda untuk bergerak menjangkau seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga:  Gus Muhaimin Sebut Golkar Segera Gabung KKIR

“Kami terima dukungan ini dengan hormat sebagai amanat yang kita emban bersama,” ucap Anies.

Anies kemudian menitipkan pertanyaan ke relawan untuk kemudian disampaikan ke masyarakat. Anies meminta relawan bertanya ke masyarakat soal harga bahan pokog hingga akses kesehatan saat ini.

“Jangkau semua dengan tanyakan apakah bahan pokok murah? Apakah biaya Pendidikan mahal? Apakah akses kesehatan mudah? Jika tidak, apakah mau diteruskan? Apakah mau dilanjutkan? Jika mau maka pilih perubahan,” tutur Anies.

Anies mengatakan dirinya bersama bacawapres Muhaimin Iskandar berjanji akan membereskan persoalan dasar seperti bahan pangan murah, akses kesehatan hingga pendidikan jika dipilih di Pilpres 2024. Ia juga berterimakasih atas dukungannya dan berharap bisa terus berjuang bersama untuk memenangkan kontestasi mendatang.

Baca Juga:  PKS Beberkan 3 Nama Pendamping Anies Baswedan

“Usul kalau kampanye ke bawah titip sampaikan kami ingin serius membereskan urusan dasar, kebutuhan pokok, kesehatan, Pendidikan. Pasangan AMIN perioritaskan persoalan dasar tersebut,” tuturnya.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda