Berita

Pabrik Rokok Terbakar, Manajemen Pastikan Tak Ganggu Operasional

Kediri, Deras.di – Pabrik rokok Gudang Garam di Kediri, Jawa Timur terbakar pada Senin malam (7/11/2022). Meski api yang ditimbulkan cukup besar hingga Selasa pagi, namun insiden tersebut dipastikan tidak mengganggu jalannya operasional dalam memproduksi rokok. Pasalnya kebakaran tersebut terjadi di gedung tempat penyimpanan barang pendukung saja.

“Kebakaran yang terjadi pada Senin malam 7 November 2022 tidak menimbulkan dampak apapun terhadap kegiatan operasional pabrik. Karena lokasi tersebut adalah area penyimpanan barang penunjang yang tidak berkaitan dengan kegiatan produksi,” terang manajemen PT Gudang Garam dalam keterangan tertulis pada Selasa (8/11/2022).

Video terjadinya kebakaran ini tersebar si sosial media. Dari unggahan video pada akun Instagram @kediri_terkini, kobaran api tampak melambung tinggi di PT Gudang Garam unit 12. Namun demikian, pihak manajemen memastikan tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

“Dipastikan tidak ada korban jiwa dan luka dari peristiwa tersebut,” jelas pihak manajemen.

Sementara itu belum diketahui kronologi yang menyebabkan terjadinya kebakaran. Hal ini diketahui masih dalam penyelidikan pihak-pihak terkait.

Penulis: Ifta l Editor: Rifai

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda