DaerahBerita

Oknum TNI Keroyok Pria Di Jaksel Diamankan Pomal

Jakarta, Deras.id – Sekelompok anggota TNI melakukan aksi kekerasan terhadap seorang pria bernama Rifkho (25) di Jakarta Selatan pada Minggu (18/6/2023) dini hari. Lebih dari lima orang anggota TNI melakukan pemukulan dan penganiayaan terhadap Rifkho saat ini telah diamankan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal).

“Mereka juga mengancam akan memanggil pasukan satu kompi untuk membunuh saya,” tutur Rifkho, Senin (19/6/2023).

Peristiwa bermula ketika mobil yang dikemudikan oleh Rifkho dan sepupunya hendak melewati lampu merah di Jalan Prapanca Raya. Namun, tiga anggota TNI dari arah sebaliknya berusaha memotong laju mobil untuk menuju Jalan Kemang Raya dengan menggunakan motor.

“Para pelaku tidak terima karena tidak kami beri jalan, padahal pada perempatan tersebut ada rambu yang melarang belok kanan (ke arah Jalan Kemang Raya) dan putar arah,” ujarnya.

Baca Juga:  TKN Prabowo-Gibran Tanggapi Pernyataan Megawati Terkait Dugaan Kecurangan di Pemilu 2024

Rifkho segera melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelumnya, ia tidak mengetahui identitas pelaku, namun setelah mengecek salah satu pelat nomor kendaraan yang digunakan, ia mengetahui bahwa para pelaku adalah oknum anggota TNI Angkatan Laut (AL).

“Saya baru tahu mereka adalah oknum TNI Angkatan Laut (AL) ketika mendapatkan data kendaraan salah satu oknum pengeroyok,” katanya.

“Sementara sedang didalami di Pomal Lantamal III terkait kronologi kejadian. Terkait jumlah berapa orang yang terlibat masih pendalaman dan status masih terperiksa,” lanjutnya.

Kolonel I Made Wira Hady Arsanta, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (TNI AL), membenarkan bahwa para pelaku pengeroyokan tersebut adalah anggota TNI AL. Saat ini, para pelaku telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan.

Baca Juga:  Roy Suryo Divonis 9 Bulan Penjara, JPU Ajukan Banding

Penulis: Putra Alam | Editor: Saiful

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda