EntertaimentInternasional

Momen IU dan V BTS dalam MV ‘Love wins all’ Bikin Netizen Baper

Jakarta, Deras.id – Solois Korea Selatan, IU baru-baru ini melakukan comeback dengan menggaet V BTS sebagai model dalam music video (MV) bertajuk ‘Love wins all’ pada Rabu (24/1/2023). Momen kebersamaan mereka sukses membuat para netizen baper.

‘Love wins all’ mengisahkan tentang kekuatan cinta sepasang kekasih yang diperankan oleh IU dan V dalam bertahan hidup di tengah kehancuran dunia. Lagu ini disutradarai oleh Um Tae Hwa dengan mengambil latar belakang masa depan pasca-apokaliptik.

Dalam MV tersebut, tampak V dan IU dengan tubuh terluka terus berlari sambil bepegangan tangan berusaha menghindari benda asing yang dapat menyerang mereka. Hingga akhirnya, mereka masuk ke dalam mall terbengkalai dan menemukan cam recorder yang dapat mengubah tampilan mereka seperti sedia kala.

Baca Juga:  Single ‘On the Street’ J-Hope BTS dengan J. Cole Berhasil Puncaki iTunes Song Chart di 80 Negara

Adegan berikutnya menampilkan momen keduanya berfoto di photo booth dengan raut wajah bahagia. IU dan V tampak mengenakan pakaian pengantin dengan melakukan berbagai kegiatan, seperti makan malam romantis hingga menikah di dalam dunia khayalan tersebut. Melihat momen romantis nan menyayat hati itu pun sukses membuat netizen yang menonton MV tersebut mengaku baper. Bahkan ada seorang netizen yang mengutarakan bahwa seharusnya MV itu berdurasi lebih lama.

“Mereka seharusnya membuatnya lebih lam dan memutarnya di bioskop. Chemistry mereka gila, dan mereka berdua adalah aktor berpengalaman, jadi wajar kalau mereka bagus, tapi V sangat bagus. Pertama, wajahnya sangat sangat tampan. Ceritanya juga bagus dan seperti film. Lagu dan video musiknya bagus. Pastikan untuk menontonnya,” ujar seorang netizen.

Baca Juga:  Aespa Bakal Gelar Konser Perdana Bulan Februari

“Mereka begitu indah dalam adegan imajinasi sehingga saya hamper menangis,” timpal netizen lainnya.

“Mereka memiliki chemistry yang luar biasa, dan saya sangat senang bisa melihat akting Kim Taehyung,” ucap netizen yang lain.

Di sisi lain, banyak pula netizen yang memuji kemampuan akting V BTS. Setelah menonton MV tersebut, mereka mengaku sangat menginginkan V untuk comeback aktor secepat mungkin setelah menyelesaikan tugasnya di militer. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Kim Taehyung itu melakukan debut aktornya melalui drama ‘Hwarang’ (2016).

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda