Berita

Momen HKN, Dinkes Gorontalo Anugerahi Health Award Untuk Nakes Berprestasi

Advertisement

Gorontalo, Deras.id– DinasKesehatan Gorontalo Anugerahi Health Award untuk tenaga kesehatan terbaik, pada puncak acara peringatan hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 di  Maqna Hotel Gorontalo pada, Sabtu (12/11/22) tadi. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para tenaga kesehatan (nakes) atas dedikasi yang telah diberikan di tengah Pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo  Ismail Akaseh mengungkapkan, pada saat ini pemerintah kabupaten sudah menambah dua unit puskesmas, ini adalah bentuk komitmen pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal untuk masyarakat.

“Pemerintah juga menambah dua unit Puskesmas, di Bilato dan Telaga Biru. Dengan begini layanan kesehatan menjadi lebih dekat,” ungkap Ismail di laman gorontalokab.go.id

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Roni menegaskan, jika momen peringatan HKN merupakan landasan evaluasi dan introspeksi diri, guna peningkatan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Baca Juga:  Kronologi Bom Bunuh Diri Di Astana Anyar: Pelaku Terobos Barisan Apel

“Tentu momen HKN ini menjadi ajang instrospeksi diri, karena masih banyak pekerjaan yang harus kita lakukan,” tambahnya.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Gorontalo tengah fokus untuk mengantisipasi penyakit gagal ginjal akut yang menyerang anak-anak, serta terus memberikan layanan vaksinasi booster.

Advertisement

Penulis : Kusairi | Editor : Rifai

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda