Berita

Mobil Dinas PMD Blora Terperosok ke Jurang, Empat Orang Alami Luka-luka

Advertisement

Blora, Deras.id– Mobil Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah, alami kecelakaan. Kendaraan yang ditumpangi oleh 4 orang tersebut, terperosok ke dalam jurang yang berada di Desa Jegong, Kecamatan Jati, yang terjadi pada Rabu (9/11/22) kemarin.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Blora Yayuk Windrati membenarkan kejadian tersebut, bahkan pihaknya juga meminta doa supaya seluruh korban dalam keadaan selamat.

“Iya betul, doakan selamat semua,” harap Yayuk pada, Kamis (10/11/22) siang.

Dikesempatan yang terpisah Kepala Satuan Lalu Lintas Polisi Resort (Kasatlantas Polres ) Blora AKP Noach Hendrik Daud menjelaskan, mobil Dinas PMD bernopol K 9504 EE itu alami kecelakaan. Saat di konfirmasi kronologisnya, pihaknya hanya mengatakan jika kendaraan tersebut alami kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 13. 30 sore.

Baca Juga:  Pohon Tumbang di Jalan Gatot Subroto Sebabkan Lalin Macet

Hendrik juga menegaskan, jika penyebab utama kecelakaan itu adalah sopir yang bernama  Septian Rizal (22)  belum bisa kuasai kendaraan. Kemudian mobil tersebut keluar dari lajur jalan hingga akhirnya terjun ke sebuah jurang tepatnya di Jalan Doplang-Bangkleyan KM 06.

“Selain sopir, korban lainnya adalah Bu Suharti, Bu Kesana, dan Bu Devi,” tutupnya.

Advertisement

Penulis: Rudhono I Editor: Rifai

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda