BeritaNasional

MKGR Sebut Jokowi dan Gibran Tak Mungkin Acak-Acak Partai Golkar

Jakarta, Deras.id – Ketua DPP Ormas Pendiri Partai Golkar Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Adies Kadir menanggapi pernyataan Ketua Dewan Penasehat Golkat, Luhut Binsar yang meminta agar partai beringin menjaga kekompakan. Pernyataan tersebut lebih ditujukan kepada Jokowi dan Putra Sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

“Kedekatan antara Pak Presiden dengan Pak Airlangga. Bagaimana Pak Airlangga fight luar biasa untuk memenangkan pasangan 02, jadi ini kan tidak mungkin gitu loh,” kata Adies di Jakarta pada Senin (18/3/2024).

“Bahwa itu akan ada yang mengacak-acak terutama kita mengarahkan pada Pak Jokowi dan Pak Gibran. Tidak mungkin,” imbuhnya.

Adies menilai, kesempatan untuk merebut kursi Ketum Partai Golkar sudah tertutup lantaran hampir seluruh kader kompak untuk mendukung Airlangga maju kembali. Ia menuturkan bahwa partainya sampai saat ini masih solid.

Baca Juga:  Senior Golkar Minta Airlangga Diganti Saat Munaslub

“Ini hanya move untuk memecah belah dari calon-calon yang akan maju, tapi sudah bingung pintunya dari mana, ya pintunya yang masuk cuma 2 dari pemegang hak suara ya DPD 1 organisasi yang berdiri dan dirikan kemudian dari pleno, nah sekarang mau masuk dari mana dari pleno sudah sangat solid,” ucap Adies.

Terlebih, kata Adies, para dewan penasihat hingga dewan pakar memiliki kedekatan yang luar biasa dengan Airlangga. Sehingga, dukungan kepada Airlangga tinggal diresmikan pada munas nanti.

“Kami ormas MKGR yang tegak lurus dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menjadi garda terdepan tentu beliau mengawal seperti beliau 2 kali maju biasa garda terdepan dan tentunya kita akan menghantarkan kembali beliau menjadi ketua umum partai golkar periode secara aklamasi,” sebut Adies.

Baca Juga:  Richard Bantah Semua Kesaksian PC

Penulis: Fia l Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda