PolitikBerita

Masuk Tahap Pelonco, Sandi Segera Resmi Gabung PPP

Jakarta, Deras.id – Sandiaga Uno merasa senang telah melewati masa ospek untuk bergabung dengan PPP. Namun kini dirinya harus melewati masa pelonco sebelum nantinya resmi menjadi kader partai berlambang ka’bah tersebut.

“Aamiin, aamiin, alhamdulillah, mudah-mudahan. Karena yang menentukan masa ospek itu Pak Mardiono (Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono) sendiri. Jadi sebentar lagi mudah-mudahan nggak jomblo lagi,” kata Sandiaga kepada wartawan di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (9/6/2023).

Setelah melewati masa ospek dan memasuki masa pelonco, Sandi mengaku dirinya sudah mulai cocok dan sepaham dengan PPP. Ia berharap agar secepatnya dapat bergabung dengan PPP secara resmi.

“Sekarang sama PPP sudah ada kesepahaman. Saya hanya mengikuti proses perpeloncoan ya, dan ini masih berjalan dan mudah-mudahan segera kita komunikasi,” tambahnya.

Baca Juga:  BPOM Sita Produk Kopi Starbucks Tanpa Izin Edar

Sandi mangaku mendapat tawaran menjadi cawapres jika nantinya resmi menjadi kader PPP. Namun ia menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pimpinan partai politik.

“Ya buat saya posisi itu tentunya yang menentukan pimpinan partai politik. Saya tidak akan cawe-cawe urusan itu tapi saya cawe-cawe urusan bagaimana ekonomi ini menjadi bahasan utama dari kontestasi demokrasi kita,” tutur Sandi.

Sebelumnya, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono mengatakan Sandi telah melewati masa ospeknya untuk bergabung dengan PPP. Dan saat ini sedang memasuki tahap pelonco sebelum nantinya resmi menjadi kader PPP.

“Pak Sandiaga sedang ospek dulu di PPP. Ospeknya sudah mau selesai, sekarang lagi pelonco,” kata Mardiono di kantor DPP PPP Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).

Penulis: Kusairi l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda