BeritaSuksesi 2024

Kiky Puji Anies Baswedan Keren saat Diroasting

Jakarta, Deras.id – Kiky Saputri sempat membandingkan cara Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan dalam menyikapi materi roastingnya. Lewat platform Twitter, Kiky Saputri menyebutkan bahwa Anies Baswedan lebih keren dalam menyikapi kritik yang disampaikan lewat komedi.

“Jujur, beliau keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV untuk ada yang di-cut, beliau dengan tegas bilang, ‘Nggak usah ada yang di-cut, tayangin aja semuanya. Itu salah satu bentuk kebebasan berbicara,” tulis Kiky Saputri di Platrom Twitternya pada Rabu (25/10/2023).

Pernyataan Kiky tersebut kini berbuntut Panjang. Ia dituding menggiring opini untuk menjatuhkan citra Ganjar Pranowo hanya karena materi roastingnya yang banyak disensor.

“Penggiringan opini ya, lagi anget-angetnya mau pilpres, malah bikin statement begini. Kelihatan banget, Mbak Kiki. Walaupun halus caranya mengatasnamakan roasting,” ujar akun @Kurnia** di platform Twiternya.

Baca Juga:  Bacaan Doa Keluar Rumah dan Terjemahan

Atas hal hujatan tersebut, komika Kiky Saputri mengungkapkan rasa kecewanya dan tak mau lagi untuk meroasting capres dan cawapres yang hadir sebagai bintang tamu di program Lapor Pak. Tak hanya itu, Kiky mengungkapkan bahwa meroasting itu membutuhkan banyak waktu dan memutar otak untuk mendapatkan bahan materinya.

“Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah,” tulis Kiky.

“Udah deh ya, besok-besok nggak akan ada lagi roasting. Capek mikirnya doang,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kiky Saputri berkesampatan meroasting capres Ganjar Pranowo dalam program Lapor Pak yang tayang di salah satu televisi swasta pada hari Selasa (24/10/2023). Namun Kiky menyampaikan kekecewaannya usai meroasting capres Ganjar Pranowo karena banyak materi yang dipotong.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda