BeritaNasional

Keluarga Erina Gudono Gelar Semaan Alquran di Sleman

Advertisement

Jakarta, Deras.id – Menghitung hari akad nikahnya dengan Kaesang Pangarep, Erina dan keluarga menggelar semaan Alquran di kediamannya, Sleman pada Kamis (8/12/2022). Momen tersebut diunggah Erina Gudono dalam postingan akun Instagram pribadinya @erinagudono.

“Semaan Al-Qur’an Menjelang Pernikahan, Kamis 8 Desember 2022. Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Mentakdirkan, dan bukanlah aku yang mentakdirkan. Dan (Engkau) Maha Mengetahui apa yang tidak kuketahui,” tulisnya.

Pengajian semaan Alquran merupakan rangkaian dari acara pra pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Tradisi tersebut kerap dilakukan oleh masyarakat muslim khususnya sebelum akad nikah dilangsungkan.

Tujuan dari semaan Alquran tersebut adalah sebagai bentuk rasa syukur dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Harapannya pernikahan yang akan dilakukan mendapat keberkahan dan kelancaran.

Baca Juga:  Bicara Capres 2024, Megawati: Urusan Ketua Umum

Sebagai informasi, pagi ini Erina Gudono akan melanjutkan rangkaian acara pra pernikahan lain yakni tradisi siraman. Siraman akan dilakukan pada Jumat (9/12/2022) di kediaman Erina Gudono tepatnya di Purwosari, Sleman, Yogyakarta. Selanjutnya pernikahan antar keduanya akan berlangsung pada Sabtu, 10 Desember mendatang di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Penulis: Fausi | Editor: Ifta

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda