BeritaPolitik

Kapten Timnas AMIN Akui Incar Nomor Urut 1

Jakarta, Deras.id – Kapten AMIN Muhammad Syaugi mengakui bahwa timnya mempunyai harapan mendapatkan nomor urut 1. Sebab, sejak pertama kali mendaftar ke KPU paslon AMIN merupakan yang pertama.

“Ya, sesuai dong sesuai kan kita pengin yang pertama dong. Daftar aja pertama, urutan nomor pertama, dapat juga Insyaallah menang pertama,” kata Syaugi kepada wartawan di Gedung KPU pada Selasa (14/11/2023).

Syaugi juga menganggap nomor urut 1 sebagai pertanda AMIN akan menang dalam satu putaran saat Pilpres 2024. Selain itu, nomor urut 1 juga sejalan dengan nomor urut parpol PKB.

“Wooo ya pasti adalah harapannya. PKB salah satu partai kita pendukung nomor satu juga, dan mudah-mudahan nomor satu ini jadi pertanda baik, mudah-mudahan pasangan Anies-Muhaimin ini satu kali gol,” ucap Syaugi.

Baca Juga:  Mulai 7 November, Tiket KA untuk Libur Nataru Sudah Bisa Dibeli

Lebih lanjut Cawapres dari Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar mengatakan nomor urut yang didapatkan merupakan tanda-tanda mereka akan memenangkan Pilpres 2024. Gus Imin lantas memohon doa kepada publik agar pasangan AMIN bisa menang.

“Alhamdulillah sesuai harapan dan doa semua, akhirnya pasangan AMIN dapat nomor 1. Nomor 1 tanda-tanda untuk menang juara 1. Mohon doa restunya,” tutur Gus Imin.

Gus Imin berharap mudah-mudahan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar. Ia mengatakan, jika masyarakat menginginkan adanya perubahan, mereka harus memilih nomor 1.

“Kalau kita ingin pemilu jujur, adil, bebas, mari kita kawal pemilu dengan semangat untuk mengawasi,” jelas Gus Imin.

Ketum PKB tersebut lalu menganalogikan pemilu dengan sepak bola, di mana tidak boleh ada wasit yang merangkap sebagai pemain. Dia juga menegaskan Pemilu 2024 harus bebas dari kecurangan.

Baca Juga:  Pemkab Lumajang Upayakan Hunian Layak Bagi Korban Semeru

“Bukan kepentingan AMIN. Tapi pemilu yang sehat, yang kuat akan menyelamatkan dan memajukan demokrasi. Kalau demokrasi maju, pasti rakyat akan semakin makmur,” lanjut Gus Imin.

Penulis: Fia l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda