BeritaNasional

KAI Kembali Gelar Program Umrah Gratis, Ini Syaratnya

Jakarta, Deras.id – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar kembali program Umrah with Access by KAI Tahap 2. Penumpang kereta memiliki kesempatan untuk berangkat umrah gratis.

“Program undian umrah tahap kedua di tahun 2023 ini KAI selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member Access by KAI,” jelas VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam keterangannya dikutip Deras.id, Kamis (13/7/2023).

Pemilihan program umrah gratis sebagai hadiah utama ini karena antusiasme dari masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Tanah Sudi sangat tinggi. Selain itu, beberapa waktu lalu saat masa krisis pandemi kunjungan ke luar negeri termasuk untuk keperluan umrah juga dibatasi.

“Melalui program Umrah with Access by KAI, KAI ingin meningkatkan keterikatan pengguna Access by KAI. Tidak hanya sebagai downloader, tetapi dapat menjadikan Access by KAI sebagai pilihan utama masyarakat untuk membeli tiket kereta api,” kata Joni Martinus.

Baca Juga:  Polres Malaka Tangkap Penembak Pelajar SMP Hingga Tewas

Cara mengikuti program umrah gratis tersebut cukup dengan meningkatkan pembelian transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas komersial melalui aplikasi Access by KAI selama periode Juli sampai dengan Desember 2023. Nantinya akan terpilih dua pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah perjalanan umrah.

Hadiah umrah bisa dipindahtangankan kepada orang lain, akan tetapi tidak bisa diuangkan. Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, dan reduksi infant.

Pengundian akan dilakukan pada awal Januari 2024 yang disaksikan oleh notaris, dinas sosial, serta pejabat terkait. Masyarakat diharapkan terus memantau media sosial resmi KAI, yaitu KAI121 dan Kereta Api Kita. Pajak dari hadiah ini ditanggung sepenuhnya oleh KAI.

Diketahui, pada tahap pertama program Umroh with KAI Access digelar pada periode Januari sampai dengan Juni 2023. Terdapat dua pemenang atas nama Clara dan Henny Oktarina. Pengundian pemenang dilakukan pada 6 Juli 2023.

Baca Juga:  Humas KAI Daop 9 Jember Imbau Masyarakat Waspadai Modus Penipuan Loker PT KAI

Penulis: Risca l Editor: Rifai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda