BeritaDaerah

Kades dan Pendamping Desa se-Kecamatan Sukorambi Dilantik Jadi Pengurus MWC NU

Jember, Deras.id – Kepala desa dan Pendamping Desa se-Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember resmi dilantik sebagai Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) periode 2022-2028 pada Sabtu (11/11/2023). Pelantikan yang digelar di kantor MWC NU Sukorambi ini sekaligus dalam peringatan Hari Pahlawan yang di antaranya merupakan tokoh ulama NU.

“Acara ini ada kaitannya dengan Hari Pahlawan 10 November, sejatinya para Pahlawan NU lah yang banyak kontribusi dalam kemerdekaan Indonesia ini”, ujar Gaguk selaku Camat Sukorambi.

Acara pelantikan ini berlangsung di AULA Kecamatan Sukorambi, dan dihadiri oleh lebih dari 300 tamu undangan. Termasuk di antaranya berbagai tokoh penting NU, Pengurus Ranting, Muslimat, Fatayat, PAC. IPNU dan IPPNU Sukorambi, para ulama, Majelis Sholawat At Tanzil, dan masyarakat Sukorambi.

Baca Juga:  Mario Dandy Didakwa Pasal Penganiayaan Berat

Dalam kesempatan tersebut, Ketua LDNU Jember, Kyai Rofi’i menekankan pentingnya kerja sama dan dedikasi dalam menjalankan roda organisasi. Dia juga menyoroti beberapa program prioritas yang akan dijalankan, termasuk berkaitan dengan pendidikan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Beragam masalah dari banyak sektor berpeluang terjadi. Oleh karena itu para pengurus MWC NU Sukorambi diharapkan dapat mengemban amanah ini sehingga bisa berkontribusi memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat dari berbagai kalangan.

Kegembiraan dan kebahagiaan kaum Nahdhiyyin kecamatan Sukorambi semakin terasa ketika nama Kades Kades Di kecamatan sukorambi turut disebut dalam pelantikan sebagai pengurus MWC NU Sukorambi. Di antaranya adalah Nanda Setiawan Kades Dukuh mencek, Abdus Soim Kades Sukorambi, Ahmad Sahri, Kades Karamgpring, dan Abdul Ghofur Kades Klungkung, serta dua pendamping desa Slamet Widiono dan Muzanni.

Baca Juga:  Cak Imin Desak RUU PRT Segera Disahkan

Pengurus baru MWC NU Sukorambi ini juga diharapkan dapat membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan progresif. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, mereka diharap siap untuk menjalankan berbagai program yang manfaat nyata bagi masyarakat Sukorambi dan sekitarnya.

Penulis: Muzanni l Editor: Ifta

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda