BeritaNasional

Joe Biden dan Xi Jinping Bakal Bertemu Untuk Pertama Kali di KTT G20

Advertisement

Jakarta, Deras.id– Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali yang akan diselenggarakan tanggal 15 hingga 16 November mendatang, bakal jadi momen bersejarah untuk pertama kalinya Presiden Amerika Serikat Joe Biden dengan Presiden China Xi Jinping bertemu dalam satu forum.

Presiden Amerika Serikat Joe Biden akan bertemu Presiden China Xi Jinping pertama kalinya di sela-sela pertemuan KTT G20 di Bali.

“Mereka akan membahas situasi di sekitar Taiwan, apa yang terjadi di Ukraina dan provokasi Korea Utara” Ucap Jack Sullivan Penasihat Keamanan AS yang diunggah akun Twitter @SoftwarNews

Dalam kesempatan itu dipastikan jika Presiden Joe Biden bakal hadir pada Senin mandatang, dalam acara yang menjadi agenda negara anggota G20 tersebut. Bahkan dalam sekejap di media sosial Twitter banyak netijen yang membicaran pertemuan kali pertama kedua pemimpin negara itu.

Baca Juga:  Joe Biden Tandatangani UU Pernikahan Sejenis

“Armada Amerika sdh di perairan dekat Bali.. terlihat jelas ada 1 kapal selam, 2 kapal induk yang bisa mengangkuit masing2 sekian puluh pesawat jet tempur taktis dan beberapa kapal fregat  menyambut KTT G20 di Bali. Dipastikan Presiden USA @JoeBiden akan hadir,” tulis akun @LekKacung, yang juga memposting vidio penampakan kendaraan tempur Amerika.

Penulis: Efendi | Editor: Rifai

Advertisement

Show More

Berita Terkait

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda