EntertaimentInternasional

Jimin BTS Tulis Pesan Hangat untuk ARMY Jelang Lulus Latihan Dasar Wamil

Jakarta, Deras.id – Jimin BTS baru-baru ini mengirimkan pesan hangat untuk ARMY (fan BTS) menjelang kelulusannya dari pelatihan dasar wajib militer. Dalam suratnya, Jimin memberikan kabar terkini tentang dirinya dan Jungkook.

“Bagaimana kabarmu, ARMY? Aku harap kalian semua sehat. Besok adalah hari dimana aku menyelesaikan pelatihan dasarku. Sudah sekitar sebulan sejak aku berada di sini, dan meskipun beberapa hari terasa berjalan lebih lambat dibandingkan hari lainnya, berkat Jungkook yang bersamaku, itu tidak terlalu buruk. Meski aku belum lama berada di sini, aku sudah sangat merindukan kalian,” tulis Jimin melalui Weverse pada Rabu (17/1/2024).

Setelah itu, Jimin mengungkapkan bahwa dia kerap menghabiskan waktu berbicara dengan para anggota BTS melalui telepon umum dan semuanya baik-baik saja. Di sisi lain, Jimin juga menceritakan tentang kondisi Jungkook selama menjalani pelatihan dasar wamil. Menurutnya, Jungkook melakukan pelatihan dengan baik selama militer.

Baca Juga:  The Sleeping Giant: Inilah Potensi Indonesia di Kancah Internasional

“Aku dan para anggota BTS tetap berhubungan dengan menelepon satu sama lain melalui telepon umum, dan Jungkook melakukannya dengan sangat baik. Bahkan semua orang terus berkata, ‘Wow, seperti yang diharapkan dari Jungkook hyung’ Kami tetap bersatu, dan itu memberiku banyak dukungan dan kekuatan,” ujar Jimin.

Di akhir suratnya, Jimin berpesan kepada ARMY untuk selalu berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan mereka. Selain itu, dia berjanji bahwa akan mengirimkan surat kembali untuk para ARMY ketika dia telah ditugaskan di tempat yang baru.

“Aku akan segera ditugaskan ke unitku. Aku akan beradaptasi dengan baik dan melakukan yang terbaik. ARMY harap berhati-hati agar tidak masuk angin, jangan sakit, makan dengan baik, dan hanya memikirkan hal-hal yang baik. Bagaimanapun, aku akan menulis surat kepada kalian ketika aku sudah ditugaskan di unitku. Aku mencintaimu,” tutupnya.

Baca Juga:  China Marah Akibat 12 Negara Mewajibkan Wisatawannya Tes Covid-19

Sementara itu, Jimin dan Jungkook memulai wajib militer (wamil) mereka pada 12 Desember 2023. Keduanya menjalani wamil bersama di Kamp Pelatihan Divisi Infanteri ke-5 di mana Jin bertugas sebagai asisten pelatih. Jimin dan Jungkook diperkirakan akan menyelesaikan wamil mereka pada 11 Juni 2025.

Penulis: Dinda | Editor: Apr

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Mohon Matikan AdBlock di Browser Anda